Lowongan Kerja Medan PT. Wahana Trans Lestari Nissan - Datsun Medan Terbaru Juli 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT. Wahana Trans Lestari Nissan - Datsun Medan Terbaru Juli 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2017 di PT. Wahana Trans Lestari Medan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Wahana Trans Lestari Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Otomotif dan Penjualan Mobil dengan Merek terkenal Nissan-Datsung. PT. Wahana Trans Lestari Medan Adalah salah satu Perusahaan otomotif Nasional yang terkemuka di Indonesia. Salah satu anak Perusahaan utama Indombil Group dengan fokus usaha di bidang Penjualan, Perbaikan dan Penyedia suku cadang mobil Merk Nissan. Saat ini Indomobil Nissan memiliki hampir 90 Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT. Wahana Trans Lestari yang berlokasikan di Jl. Adam Malik Kota Medan membuka Lowongan Kerja Memberikan kesempatan kepada para tenga muda yang handal, energik, dinamis dan Professional untuk menempati posisi sebagai:


Dengan Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maks. 30 Tahun (KAO,SC)
  • Pendidikan min. D3/S1 dari Berbagai Jurusan (KAO, SC) atau Pendidikan SMA Sederajat dengan Pengalaman dibidang Penjualan (KAO,SC)
  • Berpenampilan Menarik


Bagi yang berminat untuk bergabung dan berkarir bersama PT. Wahana Trans Lestari Medan Indomobil Nissan - Datsun Medan serta memenuhi persyaratan-persyaratan yang disebutkan, Silahkan datang Langsung dengan membawa CV dan Lamaran Lengkap pada acara Walk In Interview yang dilaksanakan pada:


Senin-Rabu, 17-19 Juli 2017
Pukul: 09.00 - 15.00 WIB

Datsun Exclusive Adam Malik
Jl. H Adam Malik No. 193 C Medan
Telp: 061-6640 000


Catatan :
  • Harap Berpakaian Rapi dan membawa Kelengkapan Berkas Lamaran dan Alat Tulis sewaktu Mengikut Acara Walk In Interview
  • Selama Proses Rekrutmen Pelamar TIDAK dipungut Biaya apapun


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT. Wahana Trans Lestari Nissan - Datsun Medan Terbaru Juli 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: