Lowongan Kerja Medan Teknisi Komputer PT Solusi Nusantara

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Teknisi Komputer PT Solusi Nusantara Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Mei 2015 di PT. Solusi Nusantara Medan. Profil Tentang PT. Solusi Nusantara adalah Perusahaan bergerak dalam bidang Teknologi Pendidikan dalam penyediaan software, perangkat ajar, buku-buku untuk TK hingga Universitas. PT. Solusi Nusantara yang merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Teknologi terbaik di Kota Medan yang semakin mengalami perkembangan yang pesat sehingga membutuhkan Tenaga-tenaga Berpotensi untuk menjadi bagian dari PT. Solusi Nusantara.

Lowongan Kerja Medan 2015 - PT. Solusi Nusantara Mei 2015

Dengan perkembangan perusahaan semakin pesat PT. Solusi Nusantara yang berlokasikan di Kota Medan membuka Lowongan kerja membuka kesempatan kepada para kandidat yang kreatif dan komunikatif untuk ikut membawa perubahan dan reformasi pendidikan di Indonesia dengan  bergabung bersama PT. Solusi Nusantara menempati posisi sebagai: 


Kualifikasi:
  • Pria
  • Pendidikan minimal D3 Jurusan Bidang Komputer
  • Menguasai jaringan (LAN) dan Computer Security
  • Menguasai hardware & Software terkait Perakitan, Instalasi maintenance, dan Troubleshooting
  • Jujur, Tekun, Cekatan, Proaktif dan Disiplin
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Pengetahuan tentang pengelolaan database (Access, MySQL) Merupakan nilai tambah
  • Pengalaman kerja dalam bidang jaringan (LAN), Instalasi, Maintenance dan Troubleshooting merupakan nilai tambah

JIka anda yang memenuhi Kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar dari salah satu posisi jabatan pada lowongan kerja diatas untuk Berkarir menjadi bagian dari PT. Solusi Nusantara Medan, Silahkan Segera kirimkan lamaran kerja anda lengkap dengan CV ke alamat email dibawah ini:

shcr.recruit@yahoo.com

Catatan:
  • Tulis "Nama_Jabatan yg dilamar" Sebagai Subjcet Email anda
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 30 Mei 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Teknisi Komputer PT Solusi Nusantara di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: