Lowongan Kerja Medan Laboratory Staff PT CMS Chemical Indonesia

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Laboratory Staff PT CMS Chemical Indonesia Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru April 2016 di PT. CMS Chemical Indonesia Medan. Profil Perusahaan Tentang PT. CMS Chemical Indonesia merupakan Perusahaan Joint Venture, Korea - Indonesia (PMA) yang berlokasikan di KIM II Mabar Kota Medan. Saat ini PT. CMS Chemical Indonesia membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa Kandidat-kandidat Muda yang Professional untuk menjadi bagian dari Kami dengan kriteria sebagai berikut:

Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. We are a Joint Venture company, Korea - Indonesia (PMA) located at KIM II-Mabar, urgently looking for experienced, highly qualified, and professionals candidates to fill following positions :


Qualification:
  • Degree in Chemical Industry or Equivalent
  • Having Experience in Oleo Chemical Industrial will be advantages
  • Computer Literature, Mature, good  Interpoersonal skill and Able to work in Group / Team for all Position
  • Ready to Work Overtime
  • Fresh Graduate also Welcome to apply

Interested candidates are invited to send the application letter within 14 days of this advertisement, attaching copies of certificates, resume, recent photograph and contact number, quoting the applied position on top left corner of the envelope and sent to :


PT. CMS Chemical Indonesia
Jl. Pulau Mentawai, KIM II
Mabar - Medan

Info Tambahan:
  • Cantumkan Posisi jabatan yang anda lamar pada sudut kanan atas amplop lamaran kerja anda. 
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 11 April 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Laboratory Staff PT CMS Chemical Indonesia di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: