Lowongan Kerja Medan Sehat Motor Equipment Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Sehat Motor Equipment Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2015 di Sehat Motor Medan yang di informasikan oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang Sehat Motor Medan Pertama kali lahirnya SEHAT MOTOR dikenal dengan nama " SIMSON PERKASA ", yang dimana SIMSON PERKASA ini berdiri pada tahun 1991 di Jl. Pandu No. 82 - Medan. Kemudian pada tahun 1992 SIMSON PERKASA berpindah kantor dan mengganti nama menjadi " SEHAT MOTOR " yang beralamatkan di Jl. SM.Raja No. 127, dan dengan Seiring dengan berkembangnya SEHAT MOTOR maka dilakukan pemindahan kantor kembali pada tahun 1997 menjadi di Jl. H.M. Joni No. 10 - Medan. SEHAT MOTOR sebagai perusahaan yang sudah berdiri dan berpengalaman selama 22 tahun merupakan perusahan yang telah berkembang pesat. SEHAT MOTOR adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak sebagai distributor dibidang pengadaan peralatan perbengkelan antara lain : Body Repair , Compressor, Car Wash, Wheel Alignment , Lifting Equipment , Tyre Changer , Oli & Grease Equipment , Scanner , Car Care , Miscellaneous , dll.

Disamping itu, kami juga mempunyai divisi service yang handal, serta layanan kontrak service bagi pelanggan yang telah habis masa garansi servisenya dimana untuk memudahkan dan meringankan biaya pelanggan untuk perawatan mesin. Sehat Motor Medan Sebuah Perusahaan yang berkembang pesat di Kota Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan pada posisi sebagai berikut:

POSISI JABATAN:

1. MANAGER OPERASIONAL
2. ACCOUNTING
3. KA. TEKNISI
4. KA. QUALITY CONTROL
5. SUPIR

Dengan Persyaratan dan Ketentuan:
  • Pria/Wanita, usia maks. 40 Tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 Segala Jurusan
  • Pendidikan min. SMU/SMA Sederajat (5)
  • Berpengalaman di bidangnya masing-masing min. 1 (satu) Tahun
  • Bisa menggunakan Komputer
  • Dapat membuat Laporang Keuangan & Laporan Pajak (2)
  • Bisa berbahasa Hokkien (2)
  • memiliki SIM A/C (4 dan 5)
  • Disiplin, Teliti, Jujur dan Bertanggung jawab
  • Berjiwa pemimpin dan dapat bekerjasama dengan Team

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar dan berkarir bersama Sehat Motor Medan, Silahkan segera kirimkan segera Lamaran lengkap anda dengan CV, Pas Foto berwarna terbaru ukuran 4x6 dan kelengkapan berkas lainnya ditujukan ke alamat:

SEHAT MOTOR
Jl. Sisingamangaraja No. 117 Medan

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya  24 Juni 2015
  • Selama proses Rekrutmen Pelamar TIDAK di pungut Biaya apapun


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Sehat Motor Equipment Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: