Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Unilever Indonesia Tbk Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Unilever Indonesia Tbk Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Tebaru Juni 2015 di Unilever Indonesia Medan. Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang Unilever Indonesia di Dirikan Tanggal 5 Desember 1993 dan telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia. Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.

Selama ini, tujuan perusahaan kami tetap sama, dimana kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari; membuat pelanggan merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan melalui brand dan jasa yang memberikan manfaat untuk mereka maupun orang lain; menginspirasi masyarakat untuk melakukan tindakan kecil setiap harinya yang bila digabungkan akan membuat perubahan besar bagi dunia; dan senantiasa mengembangkan cara baru dalam berbisnis yang memungkinkan kami untuk tumbuh sekaligus mengurangi dampak lingkungan.

PT. Unilever Indonesia Tbk yang bekerja sama dengan Pusat Jasa Ketenagakerjaan Universitas Sumatera Utara membuka Lowongan kerja membuka peluang bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis, handal dan Professional untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PT. Unilever Indonesia Tbk untuk menempati posisi jabatan sebagai:

1. Assistant Area Sales Manager (AASM)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Segala jurusan (Terbuka bagi yang akan lulus di November / Desember 2015)
  • Ipk Minimal 2.80 Skala 4.00
  • Aktif di kegiatan Organisasi Kampus
  • Dinamis, Senang bekerja lapangan, Komunikatif, dan Sehat
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

2. UOI TRAINEE PROGRAM

General Requrements:
  • Open for:
    - 2015 Graduate of Bachelor (S1)
    - Maximum 2 years experience
    - Mechanical/Chemical / Industrial Engineering for supply Chain
  • Excellent in both Interpersonal and Communication skill
  • Strong Leadership skill
  • GPA > 3.30 For Scale 4.00
  • TOEFL > 450
  • Writing to be placed in North Sumatera Area / Sei Mengkei

Jika anda berminat bergabung dan Mengembangkan Karir bersama PT. Unilever Indonesia Tbk serta memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas,  Silahkan kirimkan Aplikasi Lamaran kerja anda lengkap beserta CV serta kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya di tujukan langsung ke:

Pusat Jasa Ketenagakerjaan USU (PJK USU) Medan
Jalan Perpustakaan No. 2 Medan


Info Tambahan:
  • Batas pengiriman Surat lamaran sampai tanggal 30 Juni 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Unilever Indonesia Tbk Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: