Lowongan Kerja Medan di CV Sinas - Iquana Ramayana Plaza Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di CV Sinas - Iquana Ramayana Plaza Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2015 di CV. SINAS Medan, Informasi dan Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang CV. SINAS Medan Merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Entertaiment (Hiburan) berupa Diskotik, KTV, dan Live Music yang bertempat atau berlokasikan di Plaza Ramayana Pringgan Lt. 5 Medan dengan nama usaha IQUANA. Saat ini CV. SINAS yang baru beroperasi dan sedang mulai berkembang dengan Pesat membuka Lowongan Kerja dan memberikan kesempatan berkarir di perusahaan kami, dengan posisi Jabatan sebagai Berikut:

Posisi Jabatan:

1. General Manager (GM)
2. HRD
3. Captain
4. Accounting
5. Staff Gudang
6. Receptionist
7. Teknisi Listrik
8. Karaoke Joky (KJ)
9. Disck Joky (J)
10. Waitres
11. Cleaning Service (CS)
12. Security
13. Kitchen Krew
14. Bartender

Bagi yang berminat untuk melamar salah satu Posisi Jabatan diatas, dan bergabung menjadi bagian dari PT. SINAS Medan, Berkas lamaran dapat diantar langsung ke alamat Perusahaan di:

IQUANA Plaza Ramayana Lt. 5 
Jl. Iskandar Muda Medan

Bagi yang berdomisili di Kota Medan, dan bagi pelamar yang berdomisili di luar Kota Medan dapat juga mengirimkan lamaran Via Pos Indonesia atau ke alamat email perusahaan di:

nala.pelangi@gmail.com

Info Tambahan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar di Sudut Kanan Atas amplop atau sebagai Subject Email anda
  • Lamaran selambat-lambatnya diterima 8 Agustus 2015
  • Selama Proses Rekrutmen sampai dengan Penerimaan Karyawan TIDAK di Pungut Biaya Apapun
  • Sumber Loker: Koran Harian Medan


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di CV Sinas - Iquana Ramayana Plaza Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: