Lowongan Kerja Medan Supervisor Logistics di J&T Express Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Supervisor Logistics di J&T Express Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2015 di J&T Express Medan. Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Tentang J&T Express Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Pengiriman Logistik Domestik maupun Internasional yang menggunakan perkembangan kemajuan Sistem IT. Salah satu pendiri Perusahaan J&T Express yaitu Mr. Jet Lee yang merupakan salah satu pendiri OPPO. J&T Express Menggunakan sistem IT untuk meningkatkan Efisiensi dan kualitas terhadap pelayanan pelanggan. J&T Express menyediakan layanan antar dan pengiriman ke pelanggan dengan berkecepatan tinggi.

Perusahaan J&T Express untuk cabang di Kota Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan tenaga  professional yang berpengalaman di dalam bidangnya untuk ditempatkan sebagai:


Persyaratan:
  • Laki-laki / Perempuan, Usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) dari segala Disiplin Ilmu
  • Memiliki kendaraan Sendiri dan bersedia Bekerja Lembur
  • Berpengalaman minimal 2 (dua) Tahun dalam bidang Logistik Local Expedition, Freight Forwarding, & Airlines Company

Bagi yang berminat untuk melamar dapat langsung mengirimkan Lamaran kerja anda lengkap dengan CV dan kelengkapan berkas-berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

J&T Express
Jl. Timor Baru , komptek Timor Baru 1 no. 23 / 39 Medan Timur 
Telpon : (061) 4565976 
Email : feravirile_84@yahoo.com

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 15 Juli 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Supervisor Logistics di J&T Express Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: