Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2015 di PT. Gelora Indah Lestari Tour & Travel, Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Gelora Indah Lestari Tour & Travel Merupakan Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penyelenggara Haji dan Umroh. PT. Gelora INdah Lestari Tour & Travel Eksis semenjak 15 tahun yang lalu, persisnya didirikan pada tanggal 10 April 2000. Izin lainnya yang kami peroleh adalah dari Kementrian Agama Republik Indonesia untuk penyelenggaraan ibadah Umroh No.D/784 Tahun 2013 yang diperpanjang setiap 3 tahun.

Setelah berlaku Otonomi Daerah, maka perijinan usaha Pariwisata diambil alih oleh PEMKO a/n Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan yang setiap tahun didaftar ulang dengan membayar retribusi. Adapun tanda daftar ulang yang kami peroleh terakhir adalah dengan No.503/898/SK/IUP.DU/BPW/MBRU/2013 tanggal 14 Nopember 2013.

Disamping izin usaha Priwisata kami juga harus memiliki ijin Gangguan dari PEMKO Medan yang terakhir kali kami peroleh pada tanggal 16 Juli 2013 No.4356/4368/2983/2.1/1202/05/2013 berkalu selama 3 tahun.
Adapun Perijinan tersebut diatas dengan ruang lingkup sebagai Tour Operator, Ticketing, Pengurusan Paspor & Visa, Voucher Hotel dan Transport Pariwisata. Memiliki surat izin tetap usaha Pariwisata dari Dinas Pariwisata Propinsi Sumatera Utara No.107/II.2 /V/ tanggal 30 Mei 2000 yang berlaku tanpa ada batasan selama perusahaan kami memenuhi ketentuan dalam pengaturan pengusahaan perusahan perjalanan.

Saat ini PT. Gelora Indah Lestari Tour & Travel di Kota Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan seorang tenaga ahli untuk ditempatkan sebagai:


Kualifikasi Sebagai berikut:
  • Wanita, Muslim
  • Pendidikan MIn. D3 Akuntansi, dengan IPK Min. 3.0 Skala 4.00
  • Fresh graduate atau berpengalaman
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, dll)
  • Mampu berkomunikasi bahasa Inggris

Bagi yang berminat untuk melamar dan bergabung menjadi bagian dari PT. Gelora Indah Lestari Tours & Travel dan memenuhi kualifikasi yang diajukan diatas, Anda dapat langsung segera mengirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV di tujukan langsung ke alamat:

PT. GELORA INDAH LESTARI TOURS & TRAVEL
Jl. Dr. Mansyur No. 98 (CIKAL USU)
Kampus USU - Padang Bulan Medan
Sumatera Utara - Indonesia (20155)
Telp. 061-8222800

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 27 Agustus 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: