Lowongan Kerja Medan di PT Kima Farma Trading & Distribution Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Kima Farma Trading & Distribution Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2015 di PT. Kimia Farma Trading & Distribution Cabang Medan, Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Untuk memudahkan operasionalnya, KFTD juga didukung oleh 43 kantor cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Jaringan distribusi ini melayani lebih dari 31 rekanan prinsipal, memenuhi kebutuhan sekitar 14.658 apotek, 1.123 Pedagang Besar Farmasi (PBF), 17.440 toko obat, 7.074 pedagang bebas, 2.377 rumah sakit, dan 3258 pasar modern.

Sebagai penyedia Jasa Layanan Distribusi, KFTD menyalurkan aneka produk dari perusahaan induk, produk dari prinsipal lainnya, serta produk-produk non-prinsipal. Dan di bidang Jasa Perdagangan atau Trading, KFTD menangani kontrak-kontrak bisnis yang didapat melalui sistem tender.

PT. Kimia Farma Trading & Distribution Cabang Medan Kami Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang distribusi produk farmasi, alat kesehatan dan consumer good, sedang membutuhkan:


Kualifikasi:
  • Pria/wanita usia maksimum 27 tahun dan belum menikah
  • Pendidikan D3/S1 semua jurusan, dengan IPK 2,75
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan interpersonal yang baik
  • Mempunyai SIM C dan kendaraan sendiri
  • Mampu bekerja dengan target dan di bawah tekanan, Jujur, disiplin, kerja keras dan ulet
  • Diutamakan yang menyukai penjualan produk farmasi, alkes dan consumer good.
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal Ms Office (excel, word, powerpoint)

Bagi yang memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar dan bergabung menjadi bagain dari PT. Kimia Farma Trading & Distribution Cabang Medan silahkan segera, kirimkan lamaran anda ke alamat di bawah ini:

PT. Kimia Farma Trading & Distribution
Up. Bapak Rizal
Jl. Sisingamangaraja KM 9 No. 59A Amplas 
Medan

Catatan:
  • Lamaran di terima selambat-lambatnya 20 Agustus 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Kima Farma Trading & Distribution Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: