Lowongan Kerja Medan di Bank BRI - PT Mutual Plus Global Resources Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Bank BRI - PT Mutual Plus Global Resources Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan, Lowongan Kerja Medan. Loker Bank Medan. Lowongan Kerja Bank Medan Terbaru September 2015 di Bank Rakyat Indonesia (BRI) Medan, Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Tentang Bank BRI didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden  atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Lowongan Kerja BUMN di BRI Medan September 2015

PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk untuk Kota Medan mellalui PT. Mutualplus Global Resources membuka Lowongan Kerja Saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :


Persyaratan :
  • Pria / Wanita, usia maks. 25 th
  • Pendidikan Min. D3 semua Jurusan, IPK min 2,75
  • Berpenampilan menarik dan Proposional
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
  • Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  • Penempatan di STABAT, LUBUK PAKAM, TEBING TINGGI, KISARAN, PEMATANGSIANTAR, TANJUNG BALAI, BALIGE, TARUTUNG dan sekitarnya (Penempatan sesuai KTP)

Pengiriman Lamaran:

Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirim Surat Lamaran Anda beserta CV lengkap dan Photo Warna 4 x 6 ke alamat :

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Graha Niaga B-2, Jl. Yos Sudarso No. 20 Medan 20114
Telp (061) 4555251

Catatan :
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya
  • Rekrutmen BRI Medan ini tidak dipungut biaya.
  • Sumber:


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Bank BRI - PT Mutual Plus Global Resources Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: