Lowongan Kerja di Unit Pelayanan Ambulan 118 PMI Kota Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja di Unit Pelayanan Ambulan 118 PMI Kota Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2015 di Unit Pelayanan Ambulans 118 Medan. Informasi oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com, Profil Tentang PMI Sebagai sebuah organisasi kemasyarakatan, PMI berkomitmen melaksanakan kegiatan di bidang sosial kemanusiaan dengan partisipasi masyarakat relawan sebagai kekuatan organisasi, dan mempunyai kemampuan menanggulangi penderita kecelakaan dan darurat kesehatan, serta membantu mengevakuasinya ke fasilitas kesehatan yang ada. PMI senantiasa mengembangkan kerjasama dengan mitra kerja, baik yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan seperti puskesmas, balai pengobatan, poliklinik, rumah sakit, maupun penyelenggara pelayanan ambulans lainnya. Pelayanan Ambulans adalah salah satu pelayanan kemanusiaan PMI.

Banyak PMI Cabang ingin memiliki fasilitas penunjang keselamatan itu sebagai bentuk pelayanan darurat di bidang kesehatan, jika penderita memerlukan transportasi segera untuk rujukan dari sekitar Markas PMI atau Pos Ambulans PMI, serta digunakan saat aktivitas penanggulangan bencana.

Unit Pelayanan Ambulans 118 PMI Kota Medan membuka Lowongan Kerja menerima Karyawan/i sebagai berikut :

1. Tamatan Perawat atau Bidan
2. Bersedia bekerja di Lapangan atau ke luar kota
3. Mampu bekerja 24 jam

 Persyaratan :
  1. Photo copy Ijazah di leges
  2. Photo copy KTP
  3. Pas Foto 3x4  2 Lembar
  4. Khusus Pria Bisa membawa Mobil atau Ambulans dan Memiliki SIM A.
  5. Umur 20 Tahun Keatas
  6. Foto copy S T R

Non Medis
  • Pria umur 20 Tahun Keatas
  • Memiliki SIM A & B
  • Menguasai Jalan Kota Medan dan Luar Kota
  • Mengetahui sedikit Mesin Mobil.
  • Bersedia bekerja di Bawah tekanan

Bagi yang berminat untuk melamar dan dapat memenuhi kriteria yang disebutkan diatas, anda dapat langsung mengirimkan Lamaran lengkap anda di tujukan ke Pengurus PMI Kota Medan:


Markas PMI Kota Medan
Jl. Palang Merah No. 17 Medan
( U/p Manajemen Ambulans 118 PMI Kota Medan. )


Note:
  • Lamaran diterima sampai dengan tanggal 21 November 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja di Unit Pelayanan Ambulan 118 PMI Kota Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: