Lowongan Kerja Medan di Lembaga Riset Publik Indonesia - Outsourcing

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Lembaga Riset Publik Indonesia - Outsourcing Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan terbaru November 2015. Lembaga Riset Publik (LARISPA) Indonesia  adalah sebuah Lembaga yang bergerak dalam bidang Penelitian, Survey, Konsultan Manajemen, Pendidikan dan Sektor Publik. LARISPA didirikan pada tahun 2003 dengan tujuan adanya sebuah lembaga yang secara khusus menangani hal ini. Berbekal pengalaman survei, jaringan nasional yang dimiliki, dan kemampuan teknis computer dan statistik, yang merupakan prasyarat utama, kami membentuk sebuah lembaga yang bertujuan untuk melanjutkan dan mengembangkan proses demokratisasi melalui pengukuran (survei) pendapat umum (public opinion) sebelum dan pada saat pemilihan umum maupun survei pendapat publik mengenai berbagai kebijakan publik. 

Dengan kesadaran membagi ilmu untuk semua, Melayani penelitian bagi kepentingan publik menuju pembangunan berbasis penelitian, kami hadir, memberikan dukungan kepada kandidat yang lebih memiliki moralitas (integeritas) dibanding Asset, kami hadir membagi ilmu untuk semua, tanpa memadang kasta, agama dan warna kulit.

Kini LARISPA telah lahir sebagai Komunitas Peneliti, Relawan, Pelatih, Tutor yang melakukan difersifikasi layanan seperti: Konsultan Manajemen, Akuntansi, Akreditasi dan Pusat Pelatihan dengan tujuan mengembangkan hasil-hasil penelitian sebagai dasar pembangunan di Indonesia.

Saat ini Lembaga Riset Publik (LARISPA) Indonesia Membuka Lowongan kerja untuk mencari beberapa staf untuk menempati Posisi sebagai berikut:

POSISI JABATAN:

1. Web Developer
2. Manager Projec
3. Admin Konsultan
4. Pramuniaga:
   a. Wilayah Medan = 3 Orang
   b. Wilayah Siantar = 5 Orang

Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Berumur Maks. 27 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK (4), D3 & S1 Segala Jurusan (1,2 dan 3)
  • Bersedia bekrja dengan sistem Shift (4)
  • Bersedia bekerja dengan deadline serta dibawah tekanan
  • Bersedia Tugas diluar Kota (1,2 dan 3)

Bagi anda yang berminat untuk menjadi bagian dari Lembaga Riset Publik (LARISPA) Indonesia Serta memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap beserta CV di tujukan ke alamat:

LARISPA INDONESIA
Jl. Sei Mencirim Komplek Lalang Green Land I
Blok C-18, Telp. 061 - 777 3025, 8002 6116
atau via email:
info@larispa.or.id, Website: www.larispa.or.id

Khusus SIANTAR Lamaran dikirim dengan Kode "Larispa Indonesia Pramuniaga" Ditujukan ke alamat:
Jl. Ade Irma No. 37
Kel. Martoba, Kec. Siantar utara
Kota Pematangsiantar
Up. Dedi Koto


Info Tambahan:
  • Lamaran dikirim sebelum tanggal 20 november 2015
  • Interview akan dilaksanakan tanggail 21 November 2015 (4), dan Tanggal 28 November 2015 (1,2 dan 3)


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Lembaga Riset Publik Indonesia - Outsourcing di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: