Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru November 2015 di PT. Gelora Indah Lestari Tour & Travel, Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Gelora Indah Lestari Tour & Travel Merupakan Sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Penyelenggara Haji dan Umroh. PT. Gelora INdah Lestari Tour & Travel Eksis semenjak 15 tahun yang lalu, persisnya didirikan pada tanggal 10 April 2000. Izin lainnya yang kami peroleh adalah dari Kementrian Agama Republik Indonesia untuk penyelenggaraan ibadah Umroh No.D/784 Tahun 2013 yang diperpanjang setiap 3 tahun.

Setelah berlaku Otonomi Daerah, maka perijinan usaha Pariwisata diambil alih oleh PEMKO a/n Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan yang setiap tahun didaftar ulang dengan membayar retribusi. Adapun tanda daftar ulang yang kami peroleh terakhir adalah dengan No.503/898/SK/IUP.DU/BPW/MBRU/2013 tanggal 14 Nopember 2013.

Disamping izin usaha Priwisata kami juga harus memiliki ijin Gangguan dari PEMKO Medan yang terakhir kali kami peroleh pada tanggal 16 Juli 2013 No.4356/4368/2983/2.1/1202/05/2013 berkalu selama 3 tahun.
Adapun Perijinan tersebut diatas dengan ruang lingkup sebagai Tour Operator, Ticketing, Pengurusan Paspor & Visa, Voucher Hotel dan Transport Pariwisata. Memiliki surat izin tetap usaha Pariwisata dari Dinas Pariwisata Propinsi Sumatera Utara No.107/II.2 /V/ tanggal 30 Mei 2000 yang berlaku tanpa ada batasan selama perusahaan kami memenuhi ketentuan dalam pengaturan pengusahaan perusahan perjalanan.

Saat ini PT. Gelora Indah Lestari Tour & Travel di Kota Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan seorang tenaga ahli untuk ditempatkan sebagai:

1. ACCOUNTING STAFF
2. IT STAFF

Syarat Teknis:
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Accounting (1)
  • Minimal D3 Teknik Informatika, D3 Manajemen Informatika, D3 Ilmu Komputer, D3 Informasi dan Jurusan yang Berhubungan (2)
  • Menguasai Ms. Office dan Internet
  • Berkelakuan Baik dan Ramah
  • Berpenampilan Menarik
  • Fresh Graduate dengan IPK Min. 2.75

Syarat Administrasi:
  1. Surat Lamaran
  2. Foto Copy KTP yang masih berlaku
  3. Pas Photo ukuran 3x4 = 1 lembar
  4. Pas Photo ukuran 4x6 = 1 lembar
  5. Foto copy Ijazah dan Transkrip Nilai Legalisir
  6. Daftar Riwayat Hidup
  7. Nomor Handphone yang dapat dihubungi

Bagi yang berminat untuk melamar dan bergabung menjadi bagian dari PT. Gelora Indah Lestari Tours & Travel dan memenuhi kualifikasi yang diajukan diatas, Anda dapat langsung segera mengirimkan surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV di tujukan langsung ke alamat:

PT. GELORA INDAH LESTARI TOURS & TRAVEL
Jl. Dr. Mansyur No. 9B (CIKAL USU)
Kampus USU - Padang Bulan Medan
Sumatera Utara - Indonesia (20155)
Telp. 061-8222800

Via email:
gelorain@ymail.com

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 270 November 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Gelora Indah Lestari Tour & Travel di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: