Lowongan Kerja Medan di PT Sinar Menara Deli Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Sinar Menara Deli Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja. Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2015 di PT Sinar Menara Deli Medan. Info oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Sinar Menara Deli adalah anak perusahaan PT. Agung Podomoro Land yang merupakan Perusahaan Property yang terkemuka di Indonesia. PT Agung Podomoro Land Tbk telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam pembangunan dan pengelolaan apartment, perumahan, mall, perkantoran dan hotel.

Sebagai anak perusahaan yang juga bergerak di bidang properti dan developer, saat ini PT Sinar Menara Deli Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan staff professional untuk ditempatkan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria / Wanita, usia minimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi/Perpajakan dari Universitas terpercaya
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Pajak minimal 5 tahun
  • Memiliki sertifikat brevet A/B dan memahami perpajakan dengan baik
  • Dapat menggunakan aplikasi Microsoft Office dengan baik

Bagi Anda yang memiliki kualifikasi di atas, dan berminat untuk melamar,  silahkan mengirimkan surat lamaran kerja Anda ke:

PT. Sinar Menara Deli - Podomoro City Deli Medan 
Jl. Putri Hijau No. 1 O-P-Q Medan.

Atau via email ke: hrd.medan@podomorocitydelimedan.com 

Catatan:
  • Cantumkan Posisi yang anda lamar sebagai Subject Email anda.
  • Lamaran diterima Selambat-lambatnya 23 Desember 2015


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Sinar Menara Deli Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: