Lowongan Kerja Medan di Grand Sakura Hotel Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Grand Sakura Hotel Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru dari Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com untuk Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2016 di Grand Sakura Hotel Medan. Profil Tentang Grand Sakura Hotel Merupakan Sebuah Hotel / Penginapan Bintang 3 di Kota Medan HM. Yamin. Grand Sakura Hotel Medan Indonesia menawarkan kualitas kamar terbaik dengan harga paling terjangkau. Grand Sakura Hotel juga terletak di tempat yang Strategis yang berada di tengah-tengah pusat kota Medan, jadi bagi mereka yang ingin bepergian dengan kereta api, stasiun kereta api hanya 10 menit. Grand Sakura Hotel juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya yaitu dengan 120 kamar, sebuah kafe yang baik & restoran, dan fasilitas ball room yang baik. Grand Sakura Hotel merupakan tempat yang baik untuk melakukan kegiatan bisnis dan tempat peristirahatan liburan sepanjang jalan.

Sehubungan dengan hal tersebut, untuk saat ini Grand Sakura Hotel Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa tenaga kerja yang professional didalam bidangnya untuk ditempatkan pada posisi jabatan sebagai:

POSISI JABATAN:

1. RECEPTIONIST
2. HOUSEMAN
3. KOKI
4. MARKETING
5. CLEANING SERVICE

Requirements:
  • Laki-laki / Perempuan
  • Pendidikan Minimal SMA/SLTA Sederajat
  • Diutamakan yang Berpengalaman dibidangnya
  • Tidak Sedang Kuliah
  • Diutamakan bagi Ibu-Ibu (5)

Jika anda berminat untuk melamar salah satu posisi jabatan yang disebutkan pada informasi Lowongan Kerja Medan diatas, dan berminat untuk bergabung berkarir di Grand Sakura Hotel Medan serta memenuhi kualifikasi / persyaratan yang disebutkan, silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV di tujukan ke alamat:


Grand Sakura Hotel Medan
Jl. Prof. HM. Yamin No. 41 Medan

Catatan:
  • Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar pada amplop anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 16 Januari 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Grand Sakura Hotel Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: