Lowongan Kerja Medan PT Bintika Bangunnusa

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Bintika Bangunnusa Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja. Lowongan Kerja Medan Terbaru Januari 2016 di PT. Bintika Bangunusa Medan, Info oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang PT. Bintika Bangunnusa adalah salah satu Perusahaan Pelayaran Nasional  yang mulai beroperasi sejak tahun 1989, dan telah mengalami tahun perbaikan yang cepat dan pertumbuhan karena lonjakan ekonomi booming di Asia. Berkedudukan dan Berkantor pusat di Medan, Provinsi Sumatera Utara, yang memiliki jaringan cabang di Belawan, Padang, Palembang, Panjang, Jambi, Jakarta dan Batam.

Selain memiliki dan mengoperasikan menjalankan layanan satu kapal konvensional  antar pulau, PT. Bintika Bangunusa juga bertindak sebagai agen dari beberapa kapal asing berjalan di luar negeri.

Perusahaan yang bergerak dibidang Pelayaran Nasional / Internasional membuka Lowongan Kerja memberikan Kesempatan berkarir untuk mengisi Posisi sebagai beriku:

POSISI JABATAN:

1. UMUM/PERSONALIA
2. KEUANGAN / ACCOUNTING
3. DOKUMEN EXPORT / IMPORT
4. MEKANIK ALAT BERAT (Reach Stacker/Side Loader/Fofklift/Bob Cat)

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 35 Tahun (Point 1,2 dan 3), Pria (Point 4)
  • Pendidikan Minimal:
  • S1 Jurusan Manajemen, Hukum, Psikologi (Point 1)
  • S1 Jurusan Ekonomi / Akuntansi (Point 2)
  • S1 Segala Jurusan (Point 3)
  • S1 Tehnik Elektro / Mesin (Point 4)
  • Penempatan di Belawan (Point 4)
  • Dapat mengoperasikan Komputer Min. Ms Office (Point 1,2,3 dan 4)
  • Diutamakan yang dapat Berbahasa Inggris secara Aktif (Point 3)

Bagi anda yang berminat bersama , dan dapat memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, anda dapat mengirimkan Surat Lamaran kerja anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat berikut:

Jl. Tengku Amir Hamzah NO. 106-108
Griya Riatur Medan 20124
Telp: 061-8455883

atau via email: secretary@bbngroup.org

Note:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 27 Januari 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Bintika Bangunnusa di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: