Lowongan Kerja Medan PT Artha Debang Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Artha Debang Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Terbaru Februari 2016 di PT. Artha Debang Medan. Profil Perusahaan Tentang PT. Artha Debang Merupakan Perusahaan Swasta yang bergerak dalam bidang Properti. PT. Artha Debang sendiri memiliki Perusahaan yang tersebar di beberapa wilayah di Kota Indonesia salah satunya adalah di Kota Medan. PT. Artha Debang Cabang Kota Medan yang berlokasikan di Jl. Flamboyan Raya sudah menghasilkan karya-karya terbaiknya diantaranya adalah Debang Flamboyan Asri.

Debang Flamboyan Asri adalah sebuah kawasan hunian didaerah Setia Budi – Medan dengan lingkungan yang nyaman dan asri, jauh dari polusi, lokasi yang strategis, serta dilengkapi fasilitas yang lengkap. Dengan konsep "Green Property", Debang Flamboyan Asri adalah perumahan yg berwawasan lingkungan dengan kawasan hijau yang luas serta terdapat hutan jati seluas ± 5 Ha.
Fasilitas seperti Water Park dan Taman Wisata serta sistem cluster membuat Debang Flamboyan Asri menjadi suatu kawasan hunian yang aman dan nyaman. Berbagai type dan luas bangunan juga ditawarkan untuk memenuhi kepuasan konsumen.

PT. Artha Debang Medan  adalah sebuah perusahaan Swasta dibidang PROPERTI terkemuka dikota medan, membuka Lowongan Kerja membutuhkan Staf yang memiliki Semangat kerja yang tinggi untuk ditempatkan di posisi :


Dengan kiriteria sebagai berikut :
  • Pendidikan minimal D3 Segala Jurusan
  • Pria/Wanita
  • Diutamakan Berpengalaman Minimal 1 (satu) tahun sebagai Marketing Property
  • Mampu bekerjasama dalam team, jujur, komunikatif, disiplin dan bertanggung jawab.

FASILITAS : Basic  Salary + Insentive + Bonus.

Bagi anda yang berminat untuk berkarir dan bergabung bersama PT. Artha Debang Medan silahkan segera kirimkan Surat lamaran kerja anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:

PT. ARTHA DEBANG
Jalan Flamboyan Raya No. 100 Medan
Telp. : (061) 8880 2345
Mail : irmaproperty@yahoo.co.id

Catatan:
  • Untuk pengiriman melalui email, Cantumkan Posisi Jabatan yang dilamar sebagai Subject Email anda
  • Surat Lamaran diterima selambat-lambatnya 29 Februari 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Artha Debang Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: