Lowongan Kerja Medan di Perusahaan Kontruksi Vector41 Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Perusahaan Kontruksi Vector41 Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan, Info terkini Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2016 di Vector41 adalah perusahaan yang bergerak dibidang Konsultan Konstruksi, berdomisili di kota medan. Perusahaan ini berdiri pada 31 Juli 2010 dan sudah menyelesaikan berbagai projek bangunan komersil swasta, milik pemerintah dan perumahan pribadi. Vector 41 bekerja dengan mengutamakan kualitas pada gambar Kerja & Gambar visual 3D.

Vector 41 sedang mengembangkan tim perencanaan konstruksi dan membuka Lowongan Kerja, Bergabunglah bersama kami dan menjadi bagian dari keluarga Vector 41 untuk mengisi posisi:

     
Kualifikasi :  
  • Pria/Wanita, Umur maximal 30 tahun.
  • Minimal tamatan S1 Arsitek).
  • Menguasai Autocad & pembuatan RAB.
  • Pekerja keras, disiplin dan loyalitas yg tinggi terhadap perusahaan.
  • Dapat bekerja dibawah tekanan.

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  tersebut diatas, dan berminat untuk melamar berkarir bergabung bersama Vector41 Medan, Silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran, CV Dan Portofolio anda ke email dibawah ini:

recruitment@vector41.com atau vector41inc@gmail.com

Catatan:
  • Batas waktu pengiriman lamaran 25 April 2016.
  • Untuk Info lebih lanjut tentang Perusahaan, silahkan kunjungi di Website: Vector41.com


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Perusahaan Kontruksi Vector41 Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: