Lowongan Kerja Medan di Perkebunan PT Tolan Tiga Indonesia Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Perkebunan PT Tolan Tiga Indonesia Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com, Informasi terbaru Loker MedanLowongan Kerja Medan.  Berikut Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru April - Mei 2016 di PT Tolan Tiga Indonesia didirikan dalam rangka Penanaman Modal Asing Kredit No 1 tahun 1967, berdasarkan akta No 40 tanggal 7 September 1961 Profesor Meester Raden Soedja, notaris di Jakarta. Akta pendirian ini telah disahkan oleh Menteri Kehakiman dalam Surat Keputusan  dan diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No 97 tanggal 5 Desember 1961.

Selanjutnya PT. Tolan Tiga Indonesia mendirikan untuk menjadi perusahaan manajemen untuk Grup SIPEF, Jabelmalux Group, dan PT. Agro Muko kegiatan di Indonesia dan mengelola sekitar 66,303 hektar perkebunan kelapa sawit dan karet di Sumatera dan 1,787 hektar teh di Cibuni.

Kantor Medan merupakan pusat kegiatan dari Grup SIPEF di Indonesia, terletak di Gedung Bank Sumut, Jalan Imam Bonjol No 18, Sumatera Utara. Kantor mengelola dan mengontrol perkembangan pertanian, teknik, pemasaran, sumber daya manusia dan keuangan dan administrasi selama 20 perkebunan kelapa sawit, 6 perkebunan karet, 1 perkebunan teh, 5 pabrik minyak sawit mentah, 3 pabrik karet dan 1 pabrik teh. Lebih dari 12.000 orang yang dipekerjakan oleh perusahaan tersebut.

PT. Tolan Tiga Indonesia Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang bergerak di bidang Perkebunan Lowongan Kerja memerlukan tenaga kerja yang berkualitas untuk bergabung bersama kami, sebagai:


Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, Belum Menikah, Usia Maksimal 26 Tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Fresh Graduate:
    - Pendidikan S1 Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi
    - Pendidikan S1 Fakultas Pertanian Jurusan Agroteknologi, Budidaya Perkebunan
    - Pendidikan S1 Fakultas Teknik Mesin/Teknik Industri
  • IPK Min. 3.0 Skala 4.00
  • Sanggup dan Bersedia untuk ditugaskan diseluruh Wilayah kerja  Perusahaan
  • Sanggup dan bersedia menjalani Ikatan Dinas selama 3 (tiga) Tahun
  • Mampu berbahasa Inggris Lisan dan Tulisan
  • Mampu Mengoperasikan Komputer

Bagi anda yang siap bekerja keras dan menyukai tantangan dibidang Industri Perkebunan, Silahkan Kirimkan surat lamaran beserta Pas Photo Terbaru, CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat dibawah ini:

PT. TOLAN TIGA INDONESIA (SIPEF GROUP)
Bagian HRAD
Gedung Bank SUMUT Lt. 7
Jl. Imam Bonjol No. 18 Medan - SUMUT 20152


Info Tambahan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 14 Mei 2016
  • Informasi lebih lanjut tentang Perusahaan silahkan kunjungi di situs www.tolantiga.co.id


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Perkebunan PT Tolan Tiga Indonesia Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: