Lowongan Kerja Medan PT Alfa Scorpii Adam Malik

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan PT Alfa Scorpii Adam Malik Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Info terbaru Lowongan Kerja Medan April 2016 di PT Alfa Scorpii Adam Malik Medan. Seputar Info Tentang PT Alfa Scorpii Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Otomotif dan merupakan Salah satu Authorize Dealer Motor Yamaha. PT Alfa Scorpii telah bekecimpung di dunia bisnis otomotif selama lebih 28 tahun sebagai main dealer sepeda motor merk YAMAHA. Jangkauan Pelayanannya berpusat di daerah Sumatera Utara yaitu kota Medan untuk saat ini wilayah pemasaran Pt.Alfa Scorpii telah memasuki 4 provinsi yakni Sumut, NAD, Riau Daratan, dan Riau Kepulauan. 

Saat ini PT. Alfa Scorpii yang berlokasikan di jalan Adam Malik Kota Medan membuka Lowongan Kerja mencari kandidat yang tepat untuk menempati posisi:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Menyukai tantangan dan Semangat yang tinggi
  • Berpengalaman Dibidang Marketing Menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Terbiasa Berorientasi Pada Target
Fasilitas:
  1. Gaji Pokok
  2. Insentif numeric
  3. Training dan Pelatihan
  4. Jenjang Karir yang jelas

Bagi anda yang berminat untuk berkarir bersama PT Alfa Scorpii (YAMAHA) serta memenuhi kualifikasi seperti yang diatas silahkan kirim aplikasi lamaran kerja anda yang dilengkapi dengan CV, Pas Foto warna Terbaru, Izajah terakhir, transkip nilai dan dokumen-dokumen pendukung lainnya.dengan mencantumkan Kode lamaran diatas, antar langsung Lamaran Anda ke alamat:

PT Alfa Scorpii ( YAMAHA )
Jln. Adam Malik No 34 Medan
Up. Denny

Catatan:
  • Lamaran diterima Selambat-lambatnya tanggal  11 APRIL 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan PT Alfa Scorpii Adam Malik di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: