Lowongan Kerja Bank di PT Bank Central Asia Tbk - Bank BCA

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Bank di PT Bank Central Asia Tbk - Bank BCA Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan Informasi terkini Lowongan Kerja Medan Mei 2016 di PT Bank Central Asia TBK adalah salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia. BCA selalu mempertahankan posisinya sebagai salah satu institusi penyedia layanan transaksi dan pembayaran yang terdepan di Indonesia. Layanan perbankan yang nyaman, aman, dan andal merupakan faktor penting dalam membangun hubungan dengan nasabah dan dalam memperkuat posisi BCA sebagai bank transaksi.

BCA membuka peluang untuk Anda para profesional yang potensial dan ingin terus mengembangkan diri.  Di BCA Anda bisa mengembangkan diri melalui berbagai pelatihan yang dilaksanakan di lingkungan yang penuh dukungan dari rekan kerja dan atasan Anda .Jadilah bagian dari BCA untuk menggapai impian Anda melalui tahapan proses seleksi yaitu Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara HR dan User, serta Tes Kesehatan.

Bank BCA membuka Lowongan Kerja memberikan Kesempatan Berkarir bagi anda untuk mengikuti Program analis kredit dengan kritieria sebagai berikut:


Gambaran Pekerjaan:
Memastikan BCA menyalurkan kreditnya kepada masyarakat secara sehat, dibutuhkan proses analisa menggunakan pendekatan atau rasio-rasio keuangan tertentu untuk menentukan kebutuhan kredit yang wajar. Sebagai garda depan dalam menyaring kualitas kerjasama kredit, seorang Analis Kredit berperan penting mengawal proses tersebut berjalan dengan baik bagi kelanjutan perusahaan. Proses analisa kredit yang terstruktur dan objektif dapat mengurangi potensi masalah kredit macet yang berbahaya dihadapi perusahaan kedepannya.

Oleh karena itu BCA mempersiapkan sebuah program pendidikan selama 1 tahun, yang bertujuan untuk mempersiapkan professional-professional muda menjadi seorang analis kredit yang kompeten dan kredibel untuk bergabung di BCA. Lulusan Program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap BCA.  Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA. 

Persyaratan :
  • Lulusan Sarjana (S1) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Memiliki latar belakang pendidikan Ekonomi atau Teknik
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki keinginan berprestasi
  • Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
  • Lokasi: Medan, Bandung, Jakarta

Tahapan Seleksi :
Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan

Bagi anda yang berminat untuk berkarir di Bank BCA dengan menempati posisi diatas, Silahkan melamar secara online lewat laman karir BCA di bawah ini:

Catatan:


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Bank di PT Bank Central Asia Tbk - Bank BCA di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: