Lowongan Kerja Medan di PT Gunung Sembuang Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Gunung Sembuang Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Loker Medan Juni 2016 di PT . Gunung Sembuang Medan yang merupakan Perusahaan yang berkembang pesat yang bisnis dalam memberikan perlindungan kebakaran & safety solusi , kompresor bagian & aksesoris , suku cadang mesin , bagian Pompa & Unit , dan instrumen .

Produk kami banyak digunakan dalam Perusahaan Industri minyak & gas industri , industri umum , pabrik , sekolah , pusat perbelanjaan , gudang dan bahkan perumahan .
Berbasis di kota Medan , perusahaan kami didukung oleh tim yang solid penuh profesional yang berpengalaman dan spesialis dalam bisnis jangkauan kami dan kembali dengan kualitas atas produk dari perusahaan produsen multinasional. 

Saat ini PT Gunung Sembuang Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan pada posisi sebagai:

1. ACCOUNTING
2. ADMIN PENJUALAN

Persyaratan dan Kualifikasi:
  • Pria/Wanita Usia Maksimal 40 Tahun (1 dan 2)
  • Pendidikan Min. SMA / Sederajat (2), dan D3 Akuntansi (1)
  • Dapat mengoperpasikan Komputer minimal Ms. Office dan Internet (1 dan 2)
  • Mampu membuat Jurnal Umum, Buku Besar dan Laporan Laba Rugi (1)
  • Berpengalaman di Bidangnya Min. 2 (dua) Tahun (1), dan min. 1 (satu) Tahun (2)
  • Memiliki kemampuan Berbahasa yang baik, Lebih diutamakan dapat Berbahasa Hokkien (1 dan 2)
  • Mampu Bekerja dibawah Tekanan (1 dan 2)
  • Lamaran ditulis dengan tangan dan dilengkapi dengan pas foto terakhir, Foto copy KTP, Daftar Riwayat Hidup (CV), Fotocopy Transkrip Nilai dan Refrensi kerja (1 dan 2)
  • Gaji silahkan Request jika punya kemampuan kerja yang baik dan Pengalaman

Apabila anda memiliki Persyaratan atau kriteria yang disebutkan diatas, Anda dapat langsung mengirimkan Lamaran lengkap anda via alamat email dibawah ini:

makmur@gunungsembuang.com

Catatan:
  • Lamaran dikirim selambat lambatnya 17 Juni 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Gunung Sembuang Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: