Lowongan Kerja Medan di PT Pioneerindo Gourmet International Tbk - CFC Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Pioneerindo Gourmet International Tbk - CFC Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi terkini Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2016 di PT Pioneerindo Gourmet International Tbk Medan, Info oleh Poskerjamedan.com. Profil perusahaan tentang PT Pioneerindo Gourmet International - CFC Medan adalah salah satu perusahaan generasi pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep restoran cepat saji berbahan dasar ayam melalui merek dagang California Pioneer Chicken, terwaralaba Pioneer Take Out - Amerika Serikat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1983 di Jakarta dengan nama PT Putra Sejahtera Pioneerindo. 

Perusahaan terus melakukan inovasi dan riset pasar untuk member pelayanan terbaik bagi pelanggan. Maka pada tahun 2001 Perusahaan membuka diri untuk melakukan revitalisasi menyeluruh, salah satunya lewat perubahaan nama menjadi PT Pioneerindo Gourmet International Tbk. Kini setelah 24 tahun berkarya, perusahaan berorientasi kepada visi untuk menjadi produsen makanan cepat saji dengan pelayanan dan kualitas terbaik di Indonesia. Dengan tiga merek dagang bernaung dibawah menjalankan 215 gerai dan didukung oleh 1.402 karyawan.

Saat ini PT Pioneerindo Gourmet International Tbk - CFC Medan membuka Lowongan Kerja sedang membutuhkan karyawan baru untuk diposisikan sebagai :


Persyaratan :
  • Pria/Wanita, usia 22 – 25 tahun
  • Pendidikan minimal DIII semua jurusan
  • Tinggi badan:  (Pria, minimal 160 cm)  (Wanita, minimal 155 cm)
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah kerja CFC Sumut-Aceh
  • Berpenampilan menarik, jujur, dan enerjik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Sehat Jasmani dan Rohani

Silahkan dibaca dengan baik kualifikasi di atas. Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi silahkan mengirimkan surat lamaran kerja, CV, dan pasphoto terbaru  ke:

email : evy.deliani@cfcindonesia.com 
dengan subject “OPERATION TRAINEE”. 

Atau langsung dikirimkan ke alamat berikut : 
PT Pioneerindo Gourmet International Tbk
Jl. Karya Jasa No. 88 Pangkalan Mansyur Medan 
(antara simp. Johor dengan sekolah Primbana).

Note:
  • Lamaran Ditunggu Sampai tanggal 30 Juni 2016.


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Pioneerindo Gourmet International Tbk - CFC Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: