Lowongaon Kerja Medan di PT Unilever Indonesia Tbk

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongaon Kerja Medan di PT Unilever Indonesia Tbk Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Lowongan Kerja Medan Tebaru Juni 2016 di Unilever Indonesia Medan. Posting oleh Pos Kerja Medan - Poskerjamedan.com. Profil Perusahaan Tentang Unilever Indonesia di Dirikan Tanggal 5 Desember 1993 dan telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan terdepan untuk produk Home and Personal Care serta Foods & Ice Cream di Indonesia. Rangkaian Produk Unilever Indonesia mencangkup brand-brand ternama yang disukai di dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Walls, Blue Band, Royco, Bango, dan lain-lain.

PT. Unilever Indonesia Tbk membuka Lowongan kerja membuka peluang Karir bagi anda menjadi bagian dari PT Unilever Indonesia Tbk dengan menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Segala jurusan 
  • IPk Minimal 2.80 Skala 4.00
  • Aktif di kegiatan Organisasi Kampus
  • Dinamis, Senang bekerja lapangan, Komunikatif, dan Sehat
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Bagi anda yang berminat untuk mengembangkan karir bersama PT Unilever Indonesia Tbk dengan menempati posisi jabatan diatas dan memenuhi Persyaratan-persyaratan yang diajukan, Silahkan segera daftarkan diri anda secara Online melalui Link dibawah ini:


LAMARAN ONLINE
Info Tambahan:
  • Batas pengisian Formulir Online sampai tanggal 25 Juni 2016
  • Selama Proses Rekrutmen Pelamar TIDAK dipungut Biaya apapun


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongaon Kerja Medan di PT Unilever Indonesia Tbk di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: