Lowongan Kerja di Perkebunan PT Pasifik Agro Sentosa

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja di Perkebunan PT Pasifik Agro Sentosa Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan Kerja Medan. Info terbaru dari Medan Loker - Medanloker.com, untuk info Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2015 di PT. Pasifik Agro Sentosa (PT. PAS). Perusahaan PT. Pasifik Agro Sentosa - PT. PAS adalah Perusahaan Agribisnis yang memiliki 10 anak perusahaan. Perusahaan ini terutama bergerak dalam bidang perkebunan kelapa sawit, perkebunan tebu, pabrik penggilingan gula dan industri gula rafinasi.

PT. PAS menyebar lokasi perkebunannya di beberapa pulau yang berbeda di Indonesia untuk memastikan adanya kesinambungan produksi dan menciptakan akses yang lebih baik untuk pengiriman produknya.

Dengan kantor pusat di Jakarta, PT. PAS memiliki 10.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. PT. PAS sangat siap untuk menghadapi meningkatnya permintaan atas minyak sawit mentah dan gula rafinasi yang bermutu tinggi.

Informasi Untuk Lowongan Kerja  di PT. PAS - PT. Pasifik Agro Sentosa dengan kriteria sebagai berikut: 

I. POSISI JABATAN:

1. Sr. Manager HR-GA (SMHR)
2. Sr. Manager Commerce (SMC)
3. Sr. Manager Finance (SMF)
4. Manager Teknik Sipil (MTS)
5. Manager Finance (MF)
6. Manager Accounting (MA)

Dengan kriteria sebagai berikut :
  • Laki - Laki (1-4)
  • Usia Maks. 45 Tahun (1-6)
  • Pendidikan Sarjana Hukum (1)
  • Pendidikan Sarjana Teknik Sipil (4)
  • Pendidikan Sarjana Ekonomi (2,3,5,6)

Bagi para pelamar yang berminat untuk melamar dan bergabung bersama PT. Pasifik Agro Sentosa - PT. PAS dan mampu memenuhi persyaratan dan kriteria yang disebutkan diatas, Anda dapat mengirimkan Surat Lamaran Lengkap ke alamat:

email : venny.margaret@pasifikagrosentosa.com dan Hanggono.okamura@pasifikagrosentosa.com

Catatan:
  • Surat Lamaran diterima Paling lambat 30 Juli 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja di Perkebunan PT Pasifik Agro Sentosa di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: