Lowongan Kerja Medan di PT Mutualplus Global Resources Medan - BRI

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Mutualplus Global Resources Medan - BRI Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan di PT. Mutualplus Global Resources Medan yang di infokan oleh Poskerjamedan.com. PT Mutualplus Global Resources merupakan Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia  yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Sudah berdiri sejak tahun 2000 berpusat di Jakarta, dan saat ini telah memiliki 19 kantor representatif yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Klien kami adalah Bank Pemerintah dan Swasta terkemuka, Lembaga Pembiayaan, serta beberapa perusahaan Multinasional.

PT. Mutualplus Global Resources bekerja sama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk, membuka Lowongan Kerja saat ini sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk posisi :

1. BACK OFFICE (BO)
2. PETUGAS IT (IT)

Kriteria :
  • Pria, usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal :
    -  S-1 Jurusan Psikologi
    -  D-3 Jurusan Jurusan Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Ilmu Komputer
  • IPK minimal 2,75
  • Berpenampilan menarik, tinggi dan berat badan proporsional
  • Belum Menikah
  • Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  • Penempatan di wilayah Medan

Segera kirimkan lamaran lengkap Anda (surat lamaran & CV; pasfoto terbaru 4x6 (2 lbr) & foto seluruh badan terbaru ukuran postcard (1 lbr); fotokopi KTP & KK; fotokopi ijazah+transkrip nilai+SKCK+sertifikat akreditasi kampus yg dilegalisir asli) ke :

PT. Mutualplus Global Resources
Jl.Yos sudarso No. 20 Komp.Graha Niaga B2 (simpang glugur) Medan
Telp: 061-4555251

Email: medan.mutualplus@gmail.com

Catatan:
  • Cantumkan kode jabatan “BO” atau “IT” di amplop lamaran / subject email anda
  • Lamaran ditunggu sampai dengan tanggal 31 Juli 2016
  • Info tentang Perusahaan silahkan kunjungi di Web : mutualplus.co.id


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Mutualplus Global Resources Medan - BRI di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: