Info Unsur Penipuan Lowongan Kerja Mengatasnamakan PT Asian Agri

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Info Unsur Penipuan Lowongan Kerja Mengatasnamakan PT Asian Agri Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Sehubungan dengan adanya permintaan untuk penayangan Lowongan kerja di PT Asian Agri via email ke www.poskerjamedan.com, setelah mempertimbangkan kami membantu mempostingkan Lowongan kerja PT Asian Agri ke www.poskerjamedan.com. Info Lowongan tertera seperti gambar di bawah:

KLIK


Setelah Lowongan di Postingkan dari beberapa teman-teman yang mendapat panggilan untuk Test dan Interview memperkirakan adanya unsur penipuan di Rekrutmen PT Asian Agri dari Info Lowongan yang kami Tayangkan.

Setelah mempertimbangkan dari hasil Pelaporan yang dikirimkan, Kemungkinan Rekrutmen tersebut memang benar ada Unsur Penipuan yang di lakukan oleh Pihak-Pihak Tertentu yang mengatasnamakan PT Asian Agri. Dari file yg di laporkan bahwa proses  Rekrutmen di adakan di Jakarta padahal Cabang Kantor yg di Medan ada dan Bekerja sama dengan Metro Tour and Travel (Info di Website, Travel ini bukan di Indonesia).

Hal ini sudah di konfirmasi oleh PIhak Asian Agri melalui Facebook https://www.facebook.com/recruitmentasianagri/ .Agar Tidak menanggung Resiko, Kami Poskerjamedan.com Menyarankan kepada Para Pelamar yang mendapatkan Panggilan Test dan Interview ke Luar Kota lebih baik MENGABAIKANNYA. Namun apabila anda tetap mengikuti proses tersebut kami poskerjamedan.com Tidak Bertanggung Jawab jika anda mengalami Kerugian. 

Untuk Pembaca Poskerjamedan.com, yang mengalami hal ini Kami MOHON MAAF, Kedepan kami akan lebih selektif untuk mempostingkan Info Lowongan Kerja. Hal ini juga bisa menjadi Peringatan Bagi Para Pencari Kerja jika kedepan Ada Hal-Hal serupa seperti saat ini mungkin bisa tetap memberikan INFO / Melaporkannya kepada Kami dan Mengabaikan Hal Tersebut.

File yg dikirimkan oleh Calon Kandidat yg di panggil untuk Tes dan Interview Download DISINI

Sekali lagi kami Mohon Maaf kepada Job Seekers dan PT ASIAN AGRI jika ini benar ada Unsur Penipuan dari Info Lowongan yang telah kami Postingkan, Ini pelajaran buat kami agar lebih selektif lagi dan Bagi Para Pencari Info Lowongan Kerja selalu tetap Waspada dan Berhati-hati berhubung semakin maraknya Ada Unsur Penipuan dalam Lowongan Kerja.



Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Info Unsur Penipuan Lowongan Kerja Mengatasnamakan PT Asian Agri di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: