Lowongan Kerja Medan Staff Keuangan di PT Samudera Indonesia Group

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Staff Keuangan di PT Samudera Indonesia Group Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Lowongan Kerja Medan. Loker Medan Terbaru Agustus 2016 di Samudera Indonesia Group Medan. Profil Perusahaan Samudera Indonesia Group merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri Transportasi. Selama beberapa dekade, kami telah menjadi nama reknowed & terpercaya dalam industri transportasi, khususnya transportasi laut dan industri terkait. Dimulai dari agen pengiriman untuk Garis Isthmian, memelopori pengiriman antar pulau Indonesia, untuk kargo khusus, angkat berat kargo / proyek, bongkar muat, galangan kapal, logistik pihak ketiga, industri dan pengiriman minyak & gas, investasi infrastruktur pelabuhan.

Saat ini Samudera Indonesia Group untuk Cabang di Kota Medan membuka lowongan kerja untuk mencari tenaga professional yang akan ditempatkan pada posisi:





Dengan Kualifikasi:
  • Pria, Usia Maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan min. S1 Jurusan Ekonomi/Akuntansi/Perpajakan
  • Jujur, Bertanggung jawab, Loyal dan Bisa Bekerjasama dengan team
  • Menguasai Komputer
  • Menguasai Bahasa Inggris lisan maupun tulisan (aktif dan Pasif)
  • Berpengalaman dibidang Adm/Keuangan

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, Anda dapat langsung mengirimkan Surat Lamaran Lengkap anda beserta CV, Pas Photo 4x6 (warna) Via Pos atau langsung ditujukan ke:


Department Corporate Human Capital Samudra Indonesia Group Medan
Jl. Raya pelabuhan Gabion Belawan
Gedung Samudera Logistic Centre


Catatan:
  • Cantumkan posisi jabatan yang dilamar pada subjek email anda. Lamaran diterima selambat-lambatnya 13 Agustus 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Staff Keuangan di PT Samudera Indonesia Group di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: