Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Everbright Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Everbright Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja PT. Everbright Petisah Medan, Lowongan Kerja Di Petisah, Lowongan Kerja Medan - Loker Medan PT. Everbright Medan didirikan pada tahun 1959 oleh Bpk Chandra Djojonegoro dan Bpk Chu Sok Sam. Perusahaan ini bergerak pada produksi baterai kering yang berkualitas di Indonesia. 

Kualitas dari produk kami menjadikan kami menjadi perusahaan manufaktur terbesar di pasar dalam Indonesia. Dimana merek “ABC” telah di percayai menjadi produk yang dapat di diandalkan kualitasnya.

Selain baterai, perusahaan kami juga bergerak di bidang produk makanan. Kami menjadi distributor tunggal dari produk makanan “ABC” seperti kecap, sambal, makanan kaleng, sirup, kecap dan banyak produk makanan lain untuk pulau Sumatra. Pada 2 tahun terakhir ini kami juga giat dalam memproduksi produk makan kami, seperti Foyu Krimer dan juga produk minuman sachet seperti instant kopi, dan lainnya.

Sejalan dengan hal ini, PT. Everbright Medan membuka Lowongan Kerja mencari tenaga Professional, dan memberikan kesempatan BerKarir bersama PT. Everbright dengan menempati posisi jabatan sebagai:


Persyaratan:

  • Pendidikan min. S-1
  • Pengalaman memimpin tim operasional penjualan & administrasi pada perusahaan consumer goods
  • Memahami kondisi pasar tradisional & pasar modern di berbagai provinsi di Pulau Sumatera
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, berorientasi pada target, tegas & loyal
  • Mampu melakukan supervisi & kunjungan pasar dalam area operasional
  • Mampu mengoperasikan komputer Ms. Office
  • Penempatan di berbagai area di Pulau Sumatera


Bagi pelamar yang memiliki kriteria Lowongan Kerja PT. Everbright Petisah Medan diatas dan berminat untuk melamar dan berkarir bergabung bersama PT. Everbright di Medan,  silahkan mengirimkan berkas lamaran anda secara lengkap dengan nomor telepon/HP, dikirim ke alamat:

HR MANAGER PT.EVERBRIGHT
JL. RAZAK NO. 7 PETISAH MEDAN

atau  via email
Email: recruitment.evb@abc-drycell.co.Id

Catatan:
  • Surat lamaran diterima selambat-lambatnya 10 September 2016
  • Info lebih lanjut tentang Perusahaan Kunjungi http://www.abc-drycell.co.id/


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Terbaru di PT Everbright Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: