Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2016 di Perusahaan GoProp Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan.com Sekilas informasi tentang GoProp adalah kombinasi unik antara Agen Properti tradisional dengan jaringan lokal yang luas, serta agen Properti Online Modern yang membantu menghemat biaya dan memiliki teknologi terbaru. Kami ingin memberikan Anda kontrol yang lebih besar tentang bagaimana Anda menjual atau menyewakan properti Anda, sehingga membantu Anda menghemat sejumlah besar uang.

Tim kami telah memiliki pengalaman bertahun-tahun di industri properti dan pengetahuan tinggi tentang area. Oleh karena itu, kami percaya tim kami dapat membantu Anda memasarkan properti Anda semaksimal mungkin untuk hasil terbaik.

Saat ini GoProp Medan membuka Lowongan Kerja untuk ditempatkan sebagai:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Usia max 25thn
  • Berpendidikan (tidak harus berpengalaman, namun dapat serius bekerja)
  • Menguasai Bahasa Hokkien merupakan nilai tambah
  • Berpenampilan rapi dan murah senyum
  • Memiliki kendaraan Sendiri dan SIM C
  • Bersedia untuk dilatih dan siap menjalankan setiap tugas yang diberikan
  • Berpikiran positif dan memiliki kemauan untuk menjadi lebih sukses 

Bagi yang berminat, kirimkan Surat Lamaran anda disertai dengan Daftar Riwayat Hidup ( CV ), selambat-lambatnya 7 hari dari sekarang, ke alamat :

GOPROP.CO.ID
Kompleks Multatuli Blok Al & A2
Email: marketing@goprop.co.id

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 20 September 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di GoProp Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: