Lowongan Kerja Medan di PT Bumi Menara Internusa - BMI Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Bumi Menara Internusa - BMI Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

POSKERJAMEDAN.COM. Lowongan Kerja PT Bumi Menara Internusa (BMI) Medan, Lowongan Kerja KIM Mabar Medan Perusahaan PT. Bumi Menara Internusa (BMI) Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Hasil Laut Terletak di Indonesia. PT Bumi Menara Internusa (BMI) melayani menyediakan Produk makanan laut yang bergizi mulai dari udang segar dan kepiting spesies ikan dengan kualitas yang baik. BMI telah berpengalaman selama 2 (dua) Dekade saat ini mengoperasikan sejumlah fasilitas di Indonesia untuk memenuhi permintaan dunia untuk produk-produk berkualitas seafood.

Saat ini PT. Bumi Menara Internusa (BMI) saat ini sedang mengembangkan usaha di Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa kandidat untuk ditempatkan pada Posisi:


Kualifikasi:
  • Wanita, Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari Segala Jurusan
  • Pengalaman minimal 1 (satu) Tahun sebagai Purchasing, Administrasi
  • Mahir Menggunakan Komputer dan Program Microsoft Office
  • Memahami Administrasi E-Catalog dan mampu membuat Planning Pembelian
  • Mampu bekerja dengan Team
  • Teliti, Rapi, Loyal dan Mampu bekerja dibawah tekanan

Kandidat yang memenuhi Kualifikasi silahkan mengajukan lamaran kerja anda dengan mengirimkan CV lengkap ke alamat email dibawah ini:

eva@mdn.ptbmi.com
(Subject Email: "PNBB")

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 30 September 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Bumi Menara Internusa - BMI Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: