Lowongan Kerja Medan di Lembaga Pendidikan PRIMAGAMA Medan & Tebing Tinggi

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Lembaga Pendidikan PRIMAGAMA Medan & Tebing Tinggi Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan Terbaru. Lowongan Kerja Medan Terbaru Oktober 2016. Lembaga pendidikan PRIMAGAMA Medan yang merupakan pemegang Hak Cipta dari Bimbingan Belajar "LEMBAGA PENDIDIKAN PRIMAGAMA" Berdasarkan : Hak Cipta pada tanggal 3 juli 1995 dan telah terdaftar di Direktorat Hak Cipta, Paten dan Merk dengan Nomor Pendaftaran 014127. Primagama mulai di terima masyarakat. Dari semuala hanya 1 oulet dengan 2 murid, hingga Primagama sedikit demi berkembang hingga akhirnya ditahun 2012 mencapai 700 Cabang tersebar di seluruh Indonesia dengan ratusan ribu siswa setiap tahunnya.

Sejak dahulu sampai sekarang, pendidikan merupakan suatu ujung tombak untuk meraih kesuksesan dalam berkarir. Perusahaan lembaga Kursus ternama yang memiliki banyak Cabang di Indonesia PRIMAGAMA ENGLISH membutuhkan beberapa anggota team untuk ditempatkan pada Master dan Cabang PE Medan  sebagai:

Saat ini Lembaga Pendidikan PRIMAGAMA membuka Lowongan Kerja membutuhkan Tenaga pengajar Tetap/Part time yang disematkan dengan Kriteria dibawah ini:

1. MANAGER CABANG (BM)
2. TENAGA PENGAJAR (IS)
  •  FISIKA, - BIOLOGI, - EKONOMI, - KIMIA, - MATEMATIKA, - B. INGGRIS
Syarat dan Ketentuan
  • Pria/Wanita dengan Pendidikan S1 dan usia Maksimal 30 Tahun (BM/IS)
  • Punya jiwa Pemimpin (BM)
  • Sanggup bekerja dengan Orientasi Target (BM)
  • Punya Jiwa Mengajar (IS)
  • Punya Jiwa Humoris (IS)

JIka anda berminat untuk bergabung dan mengembangkan Karir bersama PRIMAGAMA Group serta memenuhi Persyaratan - persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan kirimkan Surat lamaran kerja anda Lengkap beserta CV dll ke alamat:

Salah satu Cabang PRIMAGAMA dibawah ini
1. Medan - Tritura, Jl. Tritura Komplek  Tritura Mas Blok B no. 6, Tlp: 7 86 4322
2. Medan - Citra Wisata, Komplek Citra Wisata Blok H NO. 8 Medan Johor.
3. Medan - Jln. Tritura / A.H Nasution Komplek Tritura Mas No. B-6, Medan
4. Medan - Jl. Pahlawan-Tebing Tinggi, Ps. Gambir, Tebing Tinggi Kota,.

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 5 November 2016


    Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

    Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Lembaga Pendidikan PRIMAGAMA Medan & Tebing Tinggi di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

    Related Posts: