Lowongan Kerja Medan di BUDI JAYA Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di BUDI JAYA Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Loker Medan November 2016 di BUDI JAYA Medan yang di infokan oleh Poskerjamedan.com adalah distributor dan grosir yang berdiri sejak tahun 1986, dimana kantor beserta toko beralamat di Jalan Pusat Pasar Medan, dengan bidang usaha Sepatu dan Sandal Sejak tahun 2012, BUDI JAYA berkembang lagi di bidang Tas Ransel.

Dan semakin berkembangnya Perusahaan Budi Jaya Saat ini Perusahaan membuka Lowongan Kerja membutuhkan segera " 3 orang FULL TIME SALESMAN  "untuk bekerja di bidang Prioritas Tas Ransel.

Dengan Persyaratan :
  • Pria
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C
  • Memiliki pengalaman di bidang Sales / Marketing
  • Diutamakan menguasai bahasa hokkian
  • Ramah dan jujur.

Bagi anda yang berminat untuk Melamar, Silahkan kirimkan Surat Lamaran anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat email dibawah ini:

email ke: robertyakob@gmail.com
(Subject Email: SALES)

Note:
  • Lamaran selambat-lambatnya 25 November 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di BUDI JAYA Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: