Lowongan Kerja Medan di PIXELINDO-RC Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PIXELINDO-RC Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan November 2016 di Pixelindo Medan yang diinformasikan oleh Poskerjamedan.com. Sekilas tentang Pixelindo berdiri pada tahun 2002 dengan cabang pertama di Medan. Pixelindo Refill Center didirikan untuk memenuhi kebutuhan akan Digital Printer Supplies, jasa refill toner, penjualan berbagai macam jenis printer inkjet & laser, sparepart inkjet & laser, sparepart toner, cartridge remanufaktur, servis printer inkjet & laser, pasang infus, tinta inkjet, dye, pigment & sublimation ink. Sekarang Pixelindo Refill Center telah berkembang pesat dan telah mempunyai cabang-cabang yang tersebar di beberapa tempat di Sumatera Utara khususnya di kota Medan.

Pixelindo Medan membuka Lowongan Kerja membuka Peluang berkarir bagi Anda untuk menjadi bagian dari Pixelindo dengan Posisi sebagai:

Posisi Lowongan:

1. SPG/ADMIN
2. OB
3. TEKNISI

Dengan Persyaratan:
  • Pria (2,3), Wanita (1), dengan Usia 19-25 Tahun (1 dan 3)/ Usia 18-23 Tahun (2)
  • Minimal Pendidikan tamatan SMA / Sederajat (1,3) dan SMP Sederajat (2)
  • Lebih diutamakan tamatan SMK Elektronika / IT (3)
  • Menguasai dasar-dasar Elektronika (3)
  • Bisa Mengoperasikan Komputer/Excel/Word (1,3)
  • Dapat bekerja full time / Tidak sedang kuliah (all)
  • Integrasi tinggi, Jujur dan Penuh Dedikasi (all)
  • Berpenampilan Menarik dan Dapat berkomunikasi dengan baik (all)

Bagi anda yang berminat untuk melamar salah satu Posisi Lowongan diatas, silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV di tujukan ke alamat:

PIXELINDO-RC
Jalan Wahidin No. 124 Medan 20211
atau via email: hrd@pixelindo.com

Note:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 14 November 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PIXELINDO-RC Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: