Lowongan Kerja Medan Office Boy di PT Sree International Indonesia

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Office Boy di PT Sree International Indonesia Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru Desember 2016 di PT Sree International Indonesia Medan yang diinformasikan oleh Poskerjamedan.com. Sekilas info tentang PT Sree International Indonesia yang didirikan pada tahun 2002 merupakan organisasi perdagangan global yang menyediakan layanan pembelian terintegrasi dengan kepastian dan kepercayaan, yang membuat PT Sree International Indonesia unik. Kami menyediakan layanan perdagangan kimia kepada pelanggan di seluruh dunia melalui jaringan distribusi kami yang luas. Sejak awal PT Sree International Indonesia telah menyediakan Layanan Managemen Pengangkutan optimal yang membantu membuat pelanggan dan partner kami percaya serta membangun kerjasama jangka panjang dengan kami.

PT. Sree International Indonesia adalah grup perusahaan dagang yang sedang berkembang pesat. PT. Sree International Indonesia (TradeAsia) bergerak di bidang sourcing dan pemasaran bermacam-macam basic chemicals untuk berbagai industri manufaktur seperti tekstil, pulp and paper, deterjen, farmasi, cat dan coatings, metalurgi, dan lain-lain. Kami memiliki klien dari berbagai negara di Asia, Afrika, Australia, Amerika Selatan, dan Eropa. Kantor pusat kami terletak di Singapura dan kami juga memiliki kantor di Indonesia, India, China, UAE, dan Vietnam. Kantor perwakilan kami di Indonesia terletak di Jakarta dan saat ini kami membuka kantor perwakilan di Medan.


Deskripsi Pekerjaan:
  1. Membersihkan dan merapikan peralatan-peralatan kantor, lantai, kaca-kaca, pintu, meja, barang- barang yang ada di utiliti.
  2. Merawat dan mencuci mobil perusahaan.
  3. Mampu mengendarai mobil / kendaraan manual dan matic.
  4. Membantu mengawasi proses bongkar muat barang (Penghitungan barang).
  5. Bersedia bekerja lembur bila dibutuhkan.
  6. Menerima atau melaksanakan perintah atasan lainnya.
Syarat Utama:
  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  3. Ijazah
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy SIM A dan SIM C
  6. Memiliki Sepeda Motor
Benefit:
  1. Gaji dapat dinegosiasikan
  2. Full Time/ Staff Tetap
Hari/Jam Kerja :
Senin s/d Jumat : 08.30 WIB s/d 17.30 WIB (Sabtu jika diperlukan)

Kirimkan Lamaran Lengkap Anda ditujukan ke alamat Perusahaan dibawah ini:

Branch Office - Medan
Jl. Pasar V, Komp MMTC Warehouse Blok A No. 16, Medan-20371, Indonesia


Ph: (62)618008 9477 Fax: (62)61 8008 9457

Catatan:
  • Lamaran selambat-lambatnya 31 Desember 2016


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Office Boy di PT Sree International Indonesia di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: