Lowongan Kerja Medan di PT Andalan Dua Satu Ekspress

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Andalan Dua Satu Ekspress Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Informasi Terbaru Loker Medan Januari 2017 di PT. Andalan Dua Satu Express Medan yang Merupakan perusahaan nasional yang bergerak dibidang jasa pengiriman paket dan dokumen melalui udara dan darat ke seluruh wilayah di Indonesia.

21 Express berdiri pada tahun 1991 di Surabaya dan telah beroperasi di Jakarta sejak tahun 1992. Untuk meningkatkan pelayanan kami, saat ini kami telah memiliki cabang-cabang tersebar di seluruh Indonesia antara lain: Tangerang Bogor, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Banjarmasin, Makasar, Manado, Ambon, Balikpapan, dan Samarinda.

Poskerjamedan.com. Saat ini PT Andalan Dua Satu Express Cabang Medan membuka Lowongan kerja mencari beberapa Karyawan untuk ditempatkan sebagai:


Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Usia Maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan min. S1 Segala Jurusan
  • Memiliki Sepeda Motor dan SIM C
  • Diutamakan berpengalaman dibidang Marketing Minimal 1 (satu) Tahun

Bagi anda yang memiliki Kualifikasi yang disebutkan diatas, dan berminat untuk melamar salah satu Posisi Lowongan diatas, silahkan segera Kirimkan Surat Lamaran Kerja anda lengkap dengan CV, Pas Foto, SIM ditujukan ke alamat:

PT Andalan Dua Satu Express
Komplek Multatuli Indah Blok A. No. 40
Jalan Multatuli Medan

Catatan:
  • Surat Lamaran selambat-lambatnya 08 Februari 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Andalan Dua Satu Ekspress di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: