Lowongan Kerja Medan di PT Sinar Himalaya Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Sinar Himalaya Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Januari 2017 di PT Sinar Himalaya Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan.com, Sekilas Info tentang PT Sinar Himalaya Medan Merupakan Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Distributor alat-alat Bakery. PT. Sinar Himalaya didirikan pada tanggal 21 November 1974, dengan fokus pada Penjualan dan Pemasaran Impor baik Asia atau Eropa untuk produk kemasan, farmasi, woodworking, makanan dan mesin bakery, hotel / restoran / cafe peralatan dan panggang peralatan ware, kami memberikan teknologi canggih dan terbukti kualitas yang sangat baik, produk yang handal dan tahan lama, dan otentik setelah layanan penjualan setiap saat, menyediakan layanan lebih terdepan. 

Sejalan dengan semakin berkembangnya Perusahaan saat ini membuka Lowongan Kerja membutuhkan segera tenaga kerja Muda Dinamis, Energik dan Penuh Motivasi untuk ditempatkan sebagai:


Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 25 Tahun
  • Minimal tamtan SMU/Sederajat
  • Diutamakan berpengalaman dibidangnya minimal 2 (dua) Tahun
  • Jujur, Ulet dan berkemauan keras untuk maju

Bagi Anda yang berminat untuk melamar dan memenuhi persyaratan yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:

PT SINAR HIMALAYA
Jalan T. Amir Hamzah No. 50 C-D 
Medan 20117

Note:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 12 Januari 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Sinar Himalaya Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: