Lowongan Kerja Medan di PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi terbaru Lowongan Kerja Medan Februari 2017 di PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses Medan yang diinformasikan oleh Poskerjamedan.com. Sekilas profil tentang PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses Merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Asuransi Jiwa. Sebagai salah satu anak perusahaan Indosurya Group, Indosurya Life akan fokus untuk mengembangkan bisnis dan melayani kebutuhan nasabah umum dan nasabah Indosurya Group khususnya untuk membantu perencanaan keuangan melalui kantor-kantor cabang Indosurya Group di Indonesia.

Saat ini PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses dengan kantor Cabang kota Medan membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk posisi sebagai:

1. RECEPTIONIST
2. MARKETING BANCASSURANCE

Dengan Persyaratan sebagai berikut:
  • Pria/Wanita (1 dan 2) dengan usia maksimal 25 Tahun
  • Pendidikan minimal tamatan SMA Sederajat (1) dan min. D3/S1 Segala Jurusan (2)
  • Menguasai Komputer atau program Microsoft Office
  • Berpenampilan Menarik, Rajin, Jujur, Bertanggung jawab, komunikatif dan Loyal terhadap Pekerjaan
  • Diutamakan yang berpengalaman dibidangnya

Apabila Anda berminat untuk melamar salah satu posisi lowongan diatas dan memenuhi persyaratan yang disampaikan, Silahkan segera Kirim Surat Lamaran Anda lengkap dengan CV ditujukan ke alamat:

PT ASURANSI JIWA INDOSURYA SUKSES
Gedung Graha Indosurya Lt. 5
Jalan Putri Hijau No. 20 Medan - 20114
atau email: dedy.sutendy@indosuryalife.co.id

Catatan:
  • Lamaran selambat-lambatnya dikirim tanggal 18 Februari 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Asuransi Jiwa Indosurya Sukses Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: