Lowongan Kerja Medan di PT Cipta Power Service

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Cipta Power Service Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan. Lowongan kerja medan November April 2017 terbaru, PT. Cipta Power Service didirikan pada tahun 2003. Semenjak didirikan perusahaan ini telah memfokuskan diri sebagai perusahaan jasa alih daya perekrutan sumberdaya manusia, dengan memberikan sumberdaya manusia yang berkualitas kepada jajaran klien yang berasal dari berbagai bidang industri.

Sejalan dengan hal ini, PT. Cipta Power Service membuka lowongan kerja untuk mencari beberapa tenaga kerja yang handal dan Professional untuk ditempatkan pada Perusahaan Telekomunikasi dengan posisi jabatan sebagai berikut:

1. SPV DS dan DS (AREA BANDA ACEH)
2. DIRECT SALES (DS) (Tebing Tinggi)
3. DIRECT SALES (DS) (Pematang Siantar)

Dengan Persyaratan:
  • Pria dan Wanita, Usia maks. 30 Tahun
  • Pendidikan min. Tamtan D3 (SPV), SMA Sederajat (DS)
  • Memiliki pengalaman min. 2 (dua) Tahun (SPV), dan min. 1 (satu) Tahun
  • Mengerti Komputer dan Program Microsoft Office (Excel, Power Point) / SPV
  • Memiliki wawasan yang luas dan siap bekerja dengan target

Bagi anda yang berminat bergabung dengan PT. Cipta Power Service dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja anda lengkap beserta CV, Pasfoto terbaru dan kelengkapan berkas lainnya ke:

dianmdn.cps_indosat@interciptacorp.com

Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 05 Mei 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Cipta Power Service di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: