Lowongan Kerja Medan di PT Internusa Tribuana Citra Multi Finance - ITC Finance Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT Internusa Tribuana Citra Multi Finance - ITC Finance Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Informasi terbaru Loker Medan April 2017 di PT. Internusa Tribuana Citra Multi Finance atau sering dikenala dengan ITC Multi Finance Medan yang merupakan perusahaan berskala Nasional yang bergerak dalam Bidang Pembiayaan Konsumen, dimana pada awalnya perusahaan ini memberikan fasilitas pembiayaan Kredit Sepeda Motor dan Mobil (Baru dan Bekas), dan Seiring semakin tumbuhnya Perekonomian ITC Multi Finance meluncurkan Produk Baru seperti Bos Multi Guna. PT ITC Multi Finance memiliki kantor Regional di Jakarta, Medan, Pekanbaru dan Pontianak. 

Poskerjamedan.com Saat ini PT ITC Multi Finance Regional Kota Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk ditempatkan pada posisi sebagai:


Persyaratan:
  • Pria/Wanita, Pendidikan min. SMA / Sederajat
  • Memiliki Sepeda Motor Pribadi
  • Jujur dan Memiliki Semangat Juang yang Tinggi
  • Berpengalaman dibidang Sales lebih diutamakan
Fasilitas:
  • Tunjangan makan dan Transport
  • Insentif tanpa batas
  • Jenjang karir

Bagi anda yang berminat untuk melamar dan memiliki kualifikasi yang disebutkan diatas, Silahkan segera kirimkan Lamaran lengkap anda beserta CV dan Berkas pendukung lainnya ditujukan ke alamat:

PT ITC MULTI FINANCE
Jalan SM Raja No. 360 Medan
(Simpang Limun Medan)

Catatan:
  • Lamaran anda diterima selambat-lambatnya 08 April 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT Internusa Tribuana Citra Multi Finance - ITC Finance Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: