Lowongan Kerja Medan Staff Nurse di Rumah Sakit Columbia Asia Medan

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan Staff Nurse di Rumah Sakit Columbia Asia Medan Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan. Informasi Loker Medan Terbaru April 2017 di RS Columbia Medan. Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Gleneagles Medan yang kemudian beralih menjadi Rumah Sakit Gleni Internasional, merupakan Rumah Sakit Tersier, spesialis terkemuka di Sumatera Utara. Sejak 1997, Rumah Sakit Columbia Asia Medan mulai beroperasi dan memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berdedikasi tinggi dan efektif untuk memberikan nilai terbaik sehingga menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat.


Saat ini Rumah Sakit Columbia Asia yang berlokasikan di jalan Listrik Kota Medan membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa tenaga professional untuk:


DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Candidate must possess at least Diploma, Master's Degree/Post Graduate Degree in Nursing or equivalent.
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Required Skill(s): Good Communication,
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Healthcare - Nurse/Medical Support & Assistant or equivalent.

Bagi yang berminat untuk melamar dan memenuhi kualifikasi yang disebutkan diatas, anda dapat mengirimkan lamaran lengkap anda via Pos atau Langsung ke alamat:

Human Resources Department
Rumah Sakit Columbia Asia Medan
Jln. Listrik No. 2A Medan 
Catatan:
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya 20 April 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan Staff Nurse di Rumah Sakit Columbia Asia Medan di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: