Lowongan Kerja Medan di Jaringan Monitoring Tambang Foundation - JMT Foundation

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Jaringan Monitoring Tambang Foundation - JMT Foundation Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Medanloker.com. Lowongan Kerja Medan Terbaru Juli 2017 di Jaringan Monitoring Tambang Foundation disingkat dengan nama JMT Foundation merupakan lembaga organisasi Masyarakat Sipil (CSO) yang memiliki kegiatan Monitoring dan Join Monitoring serta mendorong agar terwujudnya Program Mencegah dan Mengurangi Deforestasi Melalui Perbaikan Tata Kelola Hutan dan Lahan di Wilayah Aceh di 5 kabupaten, yaitu, Aceh Gayo Lues, Aceh Subulussalam, Aceh Tengah, Aceh Singkil, dan Aceh Tamiang.

JMT Foundation bekerjasama dengan jaringan Organisasi Masyarakat Sipil lainnya juga melakukan kegiatan di masyarakat seperti peningkatan kapasitas, pengembangan ekonomi alternative kerakyatan, kampanye dan advokasi serta sinergitas pengelolaan tambang berkeadilan dan berwawasan lingkungan yang pada akhirnya dapat meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat, menjamin keberlanjutan ekosistem kini dan masa depan. 

Saat ini Jaringan Monitoring Tambang (JMT) membuka lowongan kerja mencari tenaga kerja professional dan memberikan kesempatan Berkarir kepada anda dengan menempati posisi jabatan sebagai berikut :

Dengan Persyaratan:
  • Perempuan, Pendidikan S1 Ekonomi Akuntansi
  • Usia max. 23 tahun
  • Komunikatif, Energik, Loyal dan mampu bekerja sama dengan team
  • Memiliki Pengalaman Kerja ataupun Fresh Graduate
  • Menguasai Pengoperasian Komputer (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Powerpoint, dll)
  • Menguasai Sistem Keuangan Akuntansi dan Pembukuan Keuangan

Bagi yang berminat melamar dan memenuhi persyaratan di atas silahkan mengirimkan file lamaran kerja anda (CV, Pas Foto, dan Berkas Pendukung lainnya) dengan format Pdf. Dan kirim ke alamat email :

jaringanmonitoringtambang@gmail.com

Catatan :
  • Lamaran paling lama dikirim tanggal 07 Juli 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Jaringan Monitoring Tambang Foundation - JMT Foundation di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: