Lowongan Kerja di Brastagi Supermarket Agustus 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja di Brastagi Supermarket Agustus 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan, Loker Medan Terbaru Agustus 2017 di Brastagi Supermarket informasi terbaru oleh Poskerjamedan.com. Sekilas tentang Brastagi Supermarket terletak di Jl. Jend. Gatot Subroto No. 288, Medan. Merupakan supermarket bintang lima dengan motto "Brastagi Bicara Quality". Brastagi Supermarket menyajikan produk-produk terbaik yang ada dipasaran dengan unggulannya yaitu produk - produk import.

Sebagai one stop solution bagi customer, Brastagi Supermarket memenuhi kebutuhan harian dengan produk -produk fresh seperti buah import, buah lokal, sayur-sayuran, daging & ikan yang disediakan dengan tingkat higienis yang tinggi, quality control ketat dan harga yang dapat bersaing dengan pasar tradisional.

Brastagi Supermarket saat ini membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk posisi :

Posisi Lowongan 
  1. Finance Staff
  2. Accounting Staf
  3. IT

Kualifikasi :
  • Berusia 18 - 24 tahun
  • Pendidikan minimal D3 /S1
  • Lulusan SMK Tekhnik Informatika /S1 Tehnik Informatika (IT)
  • Memiliki pengalaman kerja khusus di retail lebih di sukai

Bagi Anda yang berminat untuk melamar salah satu posisi diatas, silakan kirimkan Lamaran lengkap beserta CV, foto copy ijazah, surat pengalaman kerja dan diserta pas foto warna terbaru ke :

HRD. PT. Tahta Sukses Abadi
Brastagi Supermarket
Jl. Cut Meutia No. 01 (Hotel Tiara Medan)
Email :brastagi.tiara@gmail.com


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja di Brastagi Supermarket Agustus 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: