Lowongan Kerja di CV. Fountain Medan Agustus 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja di CV. Fountain Medan Agustus 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Lowongan Kerja Medan, Loker Medan Terbaru Agustus 2017 di CV. Fountain informasi terbaru oleh Poskerjamedan.com. Profil tentang CV. Fountain adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage yang menjaga mutu dan kualitas serta berorientasi kepada mutu dan kepuasaan pelanggan. Perusahaan kami berlokasi di Jalan Sei Belutu saat ini sedang membuka Lowongan Kerja membutuhkan beberapa Karyawan untuk bergabung bersama perusahaan kami untuk bekerja sesuai dengan profesionalisme yang Anda miliki, dengan mengisi posisi sebagai :

Posisi Jabatan :

1. STAFF HRD
2. FINANCE STAFF
3. ADMIN. GUDANG
4. SUPIR 

Persyaratan :
  • Umur Max 28 tahun (1,2), umur max 25 tahun (3), umur max 40 tahun (4)
  • Pria, minimal pendidikan S1 Hukum, Ekonomi, Manajemen SDM, Teknik Industri, Psikologi (1), memiliki sepeda motor dan SIM C (1)
  • Pria, minimal pendidikan SMA/Sederajat, memiliki pengalaman sebagai supir dan mengetahui daerah Medan dan sekitarnya, dan memiliki SIM A (4)
  • Wanita, minimal pendidikan SMA/Sederajat, berpenampilan menarik, tinggi minimum 158 cm, mengetahui sistem administrasi gudang (3)
  • Wanita, minimal pendidikan D3 (2)
  • Mahir Ms. Office (Word, Ms. Excell, Ms. Power Point) dan Internet (1,2,3)
  • Jujur, rajin, bertanggungjawab, mampu beradaptasi, mampu bekerja dalam tekanan

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan kirimkan berkas lamaran dengan menyebutkan pekerjaan yang diminati disertai Lampiran CV, Pas Photo 4x6 cm 1 (satu) lembar, Copy KTP, Copy Ijazah Terakhir dikirim ke alamat :

CV. Fountain
Jl. Sei Belutu No. 71 
Medan
atau via email : foodbeverage88@gmail.com

Note :
  • Lamaran selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja di CV. Fountain Medan Agustus 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: