Lowongan Kerja Medan di Johan Education Centre (JEC) Medan Agustus 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di Johan Education Centre (JEC) Medan Agustus 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Loker Medan. Informasi terkini untuk Lowongan Kerja Medan Agustus 2017 di Johan Education Centre (JEC) Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan.com. Sekilas Informasi Perusahaan Johan Education Centre merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Pendidikan atau merupakan salah satu Lembaga Bimbingan belajar ternama di Kota Medan. Johan Education Centre yang berlokasi di Jalan Makmur Medan saat ini membuka Lowongan Kerja membutuhkan segera tenaga muda yang handal dan profesional untuk mengisi posisi sebagai:

Posisi Lowongan 

1. Bimbel Teachers
2. Maths - Physics - Chemistry Teachers (National and National Plus)

Persyaratan :
  • Pria/wanita
  • Pendidikan minimal D3
  • Bersifat Jujur, Rajin, dan Bertanggungjawab
  • Diutamakan tenaga pengajar yang berpengalaman untuk kelas TK, SD dan SMP
  • Langsung diterima apabila pengalaman dalam mengajar sekolah National Plus seperti POS, WELLINGTON, KINGSTON, CHANDRA KUMALA, dsb.

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan segera kirimkan surat lamaran lengkap beserta CV Anda ke alamat :

JOHAN EDUCATION CENTRE (JEC)
Jl. Makmur No. 88 CC Komp. Cemara Asri
Medan 
Contact Person : 0813 6158 8908 (Sr. Johan)

Note :
  • Lamaran selambat-lambatnya tanggal 19 Agustus 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di Johan Education Centre (JEC) Medan Agustus 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: