Lowongan Kerja di PT. Cendikia Global Solusi September 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja di PT. Cendikia Global Solusi September 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2017 di CGS adalah perusahaan yang sudah cukup mapan dari tahun 2009 dalam infrastruktur jaringan. Saat ini jaringan telah beroperasi di 16 kota di Indonesia. Pada tahun 2010 Pemerintah Indonesia telah memberikan dan mengeluarkan Jaringan Tetap Lokal (JARTAPLOK) untuk kepentingan operasional CGS.

Fokus infrastruktur yang dibangun CGS dengan ijin tersebut adalah jaringan lokal dalam suatu kota yang dapat dipergunakan oleh semua penyedia layanan service baik voise maupun data.

Saat ini beberapa operator telah tersambung dalam jaringan CGS. Untuk penyedia jaringan internet telah 40 ISP aktif yang yang tersambung dan menggunakan jaringan Fiber Optic yang dibangun CGS.

PT Cendikia Global Solusi adalah perusahaan penyedia jaringan fiber optik membuka lowongan kerja medan sebagai :


Persyaratan:
  • Pria, usia 18 – 30 tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat
  • Mempunyai kendaraan pribadi (motor)
  • Mengerti jaringan fiber optic
  • Dapat bekerja dalam team
  • Dapat bekerja lembur

Bagi Anda yang berminat menjadi bagian dari Perusahaan kami, Silahkan Kirimkan data lamaran lengkap (surat lamaran, CV, Pas Photo, Ijazah, copy KTP, surat referensi kerja). Via email ke: 

hrdcgs2017@gmail.com 

Note :
  • Lamaran selambat-lambatnya tanggal 30 September 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja di PT. Cendikia Global Solusi September 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: