Lowongan Kerja di PT. Satya Mandiri Management Medan September 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja di PT. Satya Mandiri Management Medan September 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2017 di PT Satya Mandiri Management (SMM) Medan yang Merupakan adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Pengelolaan Perumahan, Gedung, Pengelolaan Perparkiran dan keamanan yang sedang berkembang dengan pesat dan berdomisili di kota Medan. Salah satu komplek perumahan yang dikelola adalah Komplek J City Medan Johor.

Satya Mandiri Management adalah Perusahaan dibidang Pengelolaan Perumahan J City di kota Medan membuka lowongan kerja sebagai:  


Dengan syarat :
  • Wanita maks. 28 tahun
  • Pendidikan min. D3 Sederajat
  • Dapat menjalankan program Mc. Office dan Internet
  • Berpenampilan menarik, Jujur, rajin dan bertanggung jawab
  • Dapat berkomunikasi dengan baik dan ramah
  • Memiliki pengalaman kerja pada bidang yang sama lebih di utamakan

Bagi anda yang berminat untuk mengisi posisi lowongan diatas dan memiliki kualifikasi yang disebutkan diatas, silahkan segera kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat :


SATYA MANDIRI MANAGEMENT (SMM)
Jalan Karya Wisata komplek J City Blok A No. 1 - 2 Medan Johor
Up. Ismail Siregar

Note :
  • Lamaran selambat-lambatnya tanggal 20 September 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja di PT. Satya Mandiri Management Medan September 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: