Lowongan Kerja di PT. Coca Cola Amatil Indonesia Oktober 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja di PT. Coca Cola Amatil Indonesia Oktober 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan Terbaru Oktober 2017 di Coca-Cola. Profil Perusahaan Coca-Cola pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1927, dan diproduksi di Indonesia sejak tahun 1932. Sepuluh tahun kemudian produksi Coca-Cola dihentikan, namun setelahnya diproduksi lagi oleh Indonesia Bottler Limited. Sejak tahun 1960, produk Coca-cola semakin meluas di pasar Indonesia di bawah bendera Coca-Cola Amatil Indonesia.

Coca-cola memproduksi, menjual dan mendistribusikan lebih dari 10 merek produk di Indonesia, yang dibagi dalam kategori Sparkling Soft Drinks, Juices, Teas, Isotonic Drinks, Water, Energ Drinks, dan lain-lain, dalam lebih dari 100 format kemasan dan ukuran, dan melayani lebih dari 500.000 outlet. Semua produk yang dijual dan didistribusikan oleh Coca-Cola Amatil Indonesia diproduksi langsung di Indonesia dan berasal dari bahan baku pilihan berkualitas tinggi dan diproses melalui beberapa tahap: penyiapan bahan, pencampuran, pencucian, pengisian dan penutupan, pengkodean, pemeriksaan, pengemasan, dan pengangkutan.

Sejalan dengan hal tersebut, Poskerjamedan.com menginfokan saat ini Coca-Cola Amatil Indonesia sedang membuka kesempatan kerja bagi Anda profesional muda, untuk menempati posisi :


Job Requirement :
  • Minimum Bachelor Degree in Faculty of Economic, Marketing or Management.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably in Marketing/Business Development
  • Full-Time position(s) available.
  • Has own motorcycle
  • Has C license

Bagi Anda yang berminat silakan kirimkan lamaran dan CV lengkap ana ke :

COCA - COLA AMATIL INDONESIA
JL.MEDAN BELAWAN KM. 14 MEDAN
atau via Email : lsnaeni@ccamatil.com

Note :
  • Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. 


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja di PT. Coca Cola Amatil Indonesia Oktober 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: