Lowongan Kerja di PT. Sumaterasarana Sekar Sakti Terbaru Oktober 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja di PT. Sumaterasarana Sekar Sakti Terbaru Oktober 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan Terbaru Oktober 2017 di PT Sumatrasarana Sekar Sakti Merupakan Perusahaan nasional yang bergerak dibidang usaha jasa pengangkutan, berdiri sejak 1990 sampai dengan saat ini. PT. Sumatrasarana Sekar Sakti atau yang dikenal juga dengan PT.SSSS (S4) memiliki sistem yang mengacu pada Standar ISO, dengan didukung oleh manajemen dan SDM yang cukup profesional dan handal di bidangnya masing-masing. PT. Sumatrasarana Sekar Sakti merupakan perusahaan jasa pengangkutan terpercaya dan diakui di Indonesia, berkantor pusat di Medan dan memiliki unit/cabang perusahaan yang tersebar di beberapa Pulau Indonesia khususnya di pulau Sumatera, Pulau Jawa dan Pulau Kalimantan.

PT. SumatraSarana Sekar Sakti (PT. SSSS) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa pengangkutan yang berkantor pusat di Medan dan memiliki unit/cabang perusahaan yang tersebar di beberapa pulau di Indonesia khususnya di Sumatera, Jawa, dan Kalimantan. Saat ini PT. SSSS   membutuhkan kandidat untuk posisi : 


Dengan Persyaratan:
  • Pria dan Wanita usia max 35 tahun 
  • Pendidikan Min. S1  Semua Jurusan
  • Bersedia ditempatkan di luar kota
  • Mampu berbahasa Hokkien, Bahasa Mandarin dan Inggris
  • Mempunyai inisiatif kerja, sehat jasmani dan rohani

Bagi Anda yang memenuhi Kriteria yang disebutkan diatas, dan berminat untuk Melamar, Silahkan segera kirimkan Lamaran lengkap Anda  ke:

PT. SumatraSarana Sekar Sakti
Jalan Veteran No. 1C Komp. Centre Point
(Belakang RS. Murni Teguh. Dua Ruko Sebelum Bank Mandiri)
atau via email : lindawaty@pt-ssss.com

Note:
  • Lamaran Via Email Cantumkan Posisi yang dilamar dan Nama Anda sebagai Subject Email Anda
  • Hanya Pelamar yang memenuhi Kualifikasi yang akan di Proses
  • Lamaran berakhir tanggal 14 Oktober 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja di PT. Sumaterasarana Sekar Sakti Terbaru Oktober 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: