Lowongan Kerja Medan di PT. Nusantara Card Semesta Terbaru Oktober 2017

Sumber Utama Lowongan Kerja Medan khusus loker di Kota Medan yang di informasikan oleh Poskerjamedan, kali ini Poskerjamedan.com akan menginformasikan Lowongan Kerja Medan di PT. Nusantara Card Semesta Terbaru Oktober 2017 Silahkan di Baca, dan Selamat mencari kerja

Poskerjamedan.com. Loker Medan Terbaru Oktober 2017 di   PT. Nusantara Card Semesta (PT. NCS) Adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Pengiriman Ekspres, Custom Broker, Logistik dan Distribusi. Didukung oleh 52 cabang, PT. Nusantara Card Semesta (PT. NCS) memberikan lebih dari 100.000 kiriman setiap hari ke seluruh Indonesia. Kami memenuhi syarat untuk menawarkan layanan pribadi dan cukup besar untuk ditangani hampir semua jenis pekerjaan apakah itu bersifat Lokal, Nasional atau tujuan Luar Negeri. Penanganan pengiriman Proper, tepat waktu dan manajemen data integritas adalah kekuatan kami di kedua Express dan layanan Logistik. PT Nusantara Card Semesta dengan konsep "The Best For Express" jawaban dari kebutuhan akan kualitas dan kecepatan layanan kepada pelanggan. PT. NCS adalah perusahaan yang tidak pernah berhenti dalam pengembangan diri, selalu memberikan nilai Inovatif untuk Pelanggan. Lebih dari 17 tahun PT NCS hadir dan menyediakan pelanggan dengan kualitas layanan yang selalu terbaik. solusi inovatif, persalinan yang aman dan akurat cepan, dan logistik distribusii didukung lebih dari 60 cabang, adalah PT. NCS modal utama sebagai pemimpin dalam penyediaan terpadu Kurir Ekspres. 

Sejalan dengan Semakin berkembangnya Perusahaan, PT. Nusantara Card Semesta (PT. NCS) Membuka Lowongan Kerja membutuhkan banyak Karyawan untuk ditempatkan sebagai:

1. Kurir Medan (15 orang)
2. Kurir Luar Kota
3. Staf Cargo (4 orang)
4. Supir (3 orang)

Persyaratan :
  • Pendidikan min. SLTA (1,2,4) D3 (3)
  • Laki-laki (1,2,4), Pria/Wanita (3)
  • Domisili Medan-Helvetia, Sei Agul, Perjuangan-Selayang-Sunggal, Johor (1,3,4), Kabanjahe, Sidikalang, Lima Puluh, Gunung Sitoli (2)
  • Memiliki SIM C dan kereta (1,2) SIM A-B (4)
  • Usia maks. 35 tahun (1,2,4), 30 tahun (3)
  • Diutamakan berpengalaman di bidang cargo

Bagi yang berminat, silakan lamaran dikirim atai diantar ke alamat :

PT. Nusantara Card Semesta
Jalan Garu I No. 25 Medan

Catatan :
  • Lamaran paling lambat tanggal 24 Oktober 2017


Poskerjamedan.com Sumber Pertama Info Lowongan Kerja Medan, Anda TIDAK Perlu Repot2 Membuka Situs yang Lain :)

Informasi Loker Medan 2018 - Lowongan Kerja Medan 2018 dan Lowongan Kerja Medan di PT. Nusantara Card Semesta Terbaru Oktober 2017 di Pos kan oleh Poskerjamedan, Silahkan SHARE Info Loker Medan ini ke Teman-teman anda. Semoga bermanfaat

Related Posts: